Berita Bisnis

MICHELINDO MITRA ABADI RESMI JUAL BAN MOTOR MICHELIN

Optimis dengan pasar ban sepeda motor. (Foto: Ist)Optimis dengan pasar ban sepeda motor. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Riset internal yang dilakukan memperlihatkan bahwa dari 50 pengguna sepeda motor, bakal ada satu konsumen yang akan memodifikasi sepeda motornya. Dan, dari sekian banyak item yang akan dipercantik, sudah pasti ban sepeda motor salah satunya.
Hasil riset itulah yang kemudian memperkuat keyakinan tim PT Michelindo Mitra Abadi kalau ban yang mereka tawarkan bakal diminati.

Singkat cerita, Michelindo Mitra Abadi pun secara resmi meluncurkan ban sepeda motor merek Michelin di Indonesia.

Penuh optimisme, distributor dan importir resmi ban merek Michelin itu sekaligus memperkenalkan tiga tipe ban. Mulai dari pilot sporty untuk dragbike dan motor sport, ban motor skutik serta bank motor bebek.

Michelin Pilor Sport (untuk dragbike dan motor sport) misalnya, dijual dengan harga Rp 279 ribu hingga Rp 720 ribu. Untuk sepeda motor skutik (Michelin M29S) dibanderol pada harga Rp 230 ribu sampai Rp 276 ribu, dan Michelin M85 yang ditawarkan untuk sepeda motor bebek dihargai Rp 230 ribu hingga Rp 292 ribu.

Hasilnya, menurut Jemmy Tantoro (Direktur Michelindo Mitra Abadi), dalam tempo relatif singkat sejak diperkenalkan, Michelindo Mitra Abadi telah berhasil menjual 80 ribu unit ban sepeda motor. Itu sebabnya, masih didasari sikap optimis, pihaknya yakin mampu menjual ban Michelin sebanyak 400 ribu unit pada tahun 2012.

Selain karena kualitas ban yang ditawarkan, optimisme Michelindo Mitra Abadi itu dipengaruhi juga oleh rencana untuk menambah jumlah distributor di 25 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Michelindo Mitra Abadi selama ini dikenal sebagai distributor dan importir resmi ban Michelin untuk ban mobil penumpang, bus, dan pesawat.






Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat