Berita Bisnis

ISPI GRUP BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP MUTIARA GADING TIMUR

Kota mandiri yang layak huni untuk kelas menengah atas. (Foto: Ist)Kota mandiri yang layak huni untuk kelas menengah atas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Ispi PratamaLestari Perkasa -populer dengan label ISPI Grup- mulai memberikan nilai tambah terhadap kawasan hunian Mutiara Gading Timur yang berlokasi di kawasan Bekasi Timur.

Nilai tambah itu berupa kehadiran dua fasilitas ritel, yakni kawasan ruko Greenery Shoping Avenue dan Giant Ekspress yang berada di dalam area komersial Columbus Park Mutiara Gading Timur seluas 4 hektar.

Menurut Preadi Ekarto, Komisaris ISPI Grup, dibukanya kawasan ruko baru serta Giant Ekspress yang diprediksi beroperasi pada tahun depan itu, bakal semakin mencerminkan posisi Mutiara Gading Timur sebagai kota mandiri yang layak huni untuk kelas menengah atas.

Ditambahkan, di Columbus Park, ISPI Grup sebelumnya telah mengoperasikan Taman Air Columbus yang dikunjungi sekitar 10 ribu hingga 15 ribu orang per bulannya.

ISPI Grup juga menginformasikan, baik Greenery Shoping Avenue maupun Giant Ekspress akan memanfaatkan lahan Columbus Park sebesar 5 ribu meter persegi.

Dari jumlah tersebut, seluas 3 ribu meter persegi digunakan untuk Giant Ekspress. Sisanya sebagai lokasi berdirinya Greenery Shoping Avenue yang menawarkan ruko dengan banderol harga di kisaran Rp 2 miliar per unit.

Kelak, masih di area komersial Columbus Park, ISPI Grup pun berniat menghadirkan mal dan convenient store bernama Starmart.

Berita-Bisnis mencatat, pembukaan Giant Ekspress Mutiara Gading Timur adalah wujud kelanjutan kerja sama yang sudah terjalin di antara ISPI Grup dengan PT Hero Supermarket Tbk, pemilik jaringan Giant Ekspress (dahulu bernama Giant Supermarket) dan convenient store Starmart.

Sebelumnya, kolaborasi keduanya telah diimplementasikan di Cifest (Cikarang Festival) Walk.

Hingga kini, ISPI Grup telah mengembangkan beberapa kawasan hunian di berbagai lokasi, seperti Vila Mutiara Lido (Ciawi), Vila Tangerang Elok dan Vila Mutiara Serpong (Tangerang), Vila Mutiara Cinere (Cinere), Mutiara Venezia Residence (Cibubur), dan Mutiara Bogor Raya yang terletak di Bogor, Jawa Barat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim menawarkan solusi bagi keperluan home living seka
(Berita-Bisnis) - Dinilai memiliki keunggulan berupa ketersediaan apoteker
(Berita-Bisnis) - Besarnya jumlah pekerja dari Jepang dan Korea yang bekerj