Berita Bisnis

MELALUI UNDIAN BERHADIAH, SILVERQUEEN DONGKRAK PENJUALAN

Menguasai lebih dari 50 persen market share bisnis coklat batangan di Indonesia. (Foto: Ist)Menguasai lebih dari 50 persen market share bisnis coklat batangan di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Petra Foods Limited tampaknya paham betul kalau program undian berhadiah merupakan salah satu jurus ampuh untuk mendongkrak penjualan.

Itu sebabnya, sampai tanggal 30 November mendatang, produsen coklat merek SilverQueen ini menggelar promo dengan hadiah utama bersantai di pantai Hawaii.

Bahkan, lebih dari itu, Petra Foods Limited memberikan kesempatan bagi pemenang pertama untuk mengajak 3 orang temannya berlibur bersama di Hawaii.

Menurut Elly Suganda, Senior Marketing Manager SilverQueen Petra Foods Limited, pihaknya tidak memungut biaya apapun bagi konsumen yang mengikuti program undiah berhadiah.

Ditambahkan, agar dapat meraih peluang tersebut, konsumen cukup mendaftarkan kode undian yang tercantum di setiap kemasan SilverQueen, baik melalui sms atau mengakses laman www.silverqueensantai.com/santaiholiday.

Dan, asal tahu saja -demikian ditegaskan oleh Petra Foods Limited- bahwa setiap kode SilverQueen hanya berlaku untuk satu nomor handphone.

Petra Foods Limited menginformasikan, selain hadiah berlibur ke Hawaii, tersedia juga hadiah sejenis dengan tujuan Phuket, Thailand. Di samping itu, konsumen juga memiliki kesempatan untuk meraih Samsung S3 Mini serta uang tunai masing-masing Rp 200 ribu yang bakal diberikan kepada 200 pemenang setelah penentuan pemenang diumumkan pada medio Desember 2013.

Sampai saat ini, via SilverQueen, Petra Foods Limited diduga kuat telah menguasai lebih dari 50 persen market share bisnis coklat batangan di Indonesia. Di saat yang sama, dominasi Petra Foods Limited untuk segmen campuran ditengarai berada di kisaran 30 persen.

Petra Foods Limited yang berbasis di Somerset Road, Singapura, merupakan produsen coklat yang dibesut oleh keluarga Chuang sejak tahun 1950-an.

Kini, di samping merilis SilverQueen, Petra Foods Limited juga sudah melansir sembilan brand dan lebih dari 20 sub-brand (Ceres, Delfi, Selamat, Goya, Knick Knacks) yang dipasarkan di Singapura, Malaysia, Thailand, Philipina, dan negara-negara lain di seluruh dunia.

Kiprah Petra Foods Limited di arena bisnis coklat tercatat ditopang oleh dua pabriknya yang berlokasi di Indonesia dan Philipina. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb
(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, AccorH
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari implementasi standar Corporate Identi