Berita Bisnis

COMFORTA, THE MOST PREFERRED BRAND VERSI BINTANG HOME

Ditopang 13 pabrik dan 2 gudang distribusi. (Foto: Ist)Ditopang 13 pabrik dan 2 gudang distribusi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, Comforta -besutan PT Massindo International, populer dengan label Massindo Group- meraih penghargaan Home Preferred Brand dalam kategori spring bed versi Tabloid Bintang Home pada ajang Home Preferred Brand 2013.

Bahkan, masih di ajang yang sama, Comforta dianugerahi empat penghargaan sekaligus, yakni The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress, dan The Most Preferred Brand 2013.

Khusus untuk yang terakhir, Comforta menjadi satu-satunya brand yang menerima penghargaan tersebut.

Menurut Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, pihaknya merasa bersyukur atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh konsumen, sampai saat ini.

Di sisi lain, penghargaan yang diraih itu bakal menjadi modal besar bagi Massindo Group untuk terus merilis beragam produk Comforta yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dua tahun silam, Massindo International juga tercatat sukses memperoleh penghargaan sebagai perusahaan bedding pertama yang memiliki diler aktif terbanyak di Indonesia versi Rekor Bisnis (ReBi) yang diselenggarakan oleh Koran Sindo dan TERA Foundation.

Sementara itu, pada tahun lalu, berhasil menyabet penghargaan Product Innovation and for Experiental Marketing dalam ajang Marketing Awards 2012 yang digelar Majalah Marketing.

Hingga kini, dengan ditopang 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, Massindo Group sudah melansir beberapa merek spring bed, yakni My Side, Spring Air, Therapedic, Protect A Bed, dan Comforta.

Adapun jaringan pemasarannya hadir di 15 kota besar di Indonesia, antara lain, di Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang sampai Ternate. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep one stop and decoration boutique