Berita Bisnis

KONDOTEL BOGOR ICON DIOPERASIKAN FEBRUARI 2014

Terintegrasi dengan Bukit Cimanggu City, Bogor Selatan. (Foto: Ist)Terintegrasi dengan Bukit Cimanggu City, Bogor Selatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Februari mendatang, PT Gapura Kencana Abadi (GKA Land) akan mengoperasikan kondotel Bogor Icon.

Pasalnya, GKA Land baru saja melaksanakan topping off bangunan setinggi 15 lantai dan berkapasitas 340 unit itu.

Menurut Dedi Setiadi, Presiden Direktur GKA Land, pihaknya merancang pelayanan kondotel Bogor Icon setara hotel bintang empat. Untuk itu, GKA Land telah manajemen Best Western International sebagai pengelola kondotel Bogor Icon.

Berita-Bisnis mencatat, GKA Land mengembangkan Bogor Icon sebagai proyek superblok yang pertama di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektar, Bogor Icon senilai Rp 450 miliar terintegrasi dengan Bukit Cimanggu City, Bogor Selatan.

Kelak, di lokasi yang sama, GKA Land juga akan menghadirkan menara apartemen, menara kantor, dan pusat perbelanjaan.

Khusus untuk menara apartemen, GKA Land telah resmi merilis Tower Alpine yang menawarkan 212 unit. Dan, sampai saat ini, GKA Land mengklaim kurang lebih 200 calon konsumen sudah memegang nomor urut penjualan Tower Alipine.

Diketahui, untuk menara kantor yang disebut smart office building, GKA Land menawarkan masing-masing unit dengan luas mulai dari 36 meter persegi hingga 500 meter persegi.

Sebelumnya, GKA Land tercatat sudah menghadirkan Pinewood Residence seluas satu hektar di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur. Proyek town house eksklusif tersebut berkapasitas 27 unit.

Sementara di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, GKA Land yang merupakan afiliasi dari Garupra Prima Group juga membangun residential & luxurious condotel The Bellevue setinggi 12 lantai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Februari mendatan
(Berita-Bisnis) - Jumlah aset hotel yang dikelola oleh manajemen perhotelan
(Berita-Bisnis) - Dibanding beberapa tahun lalu, kesibukan yang luar biasa