Berita Bisnis

TAMPIL BEDA, METRO BIG SALE HADIRKAN IKON BARU

Memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi konsumen. (Foto: Ist)Memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kesuksesan program Metro Big Sale yang dilangsungkan pada medio Maret silam, menjadi alasan kuat bagi PT Metropolitan Retailmart untuk kembali menggelar event serupa dari awal Oktober 2013 sampai tanggal 3 November mendatang.

Namun, berbeda dengan program belanja sebelumnya, pada event kali ini, Metropolitan Retailmart -pemilik jaringan Metro Departement Store- menghadirkan ikon baru yang dirancang sebagai teman bermain yang menguntungkan.

Salah satunya adalah konsumen diberi kesempatan untuk menghitung jumlah maskot (Count the Mascot) yang terdapat pada tayangan 3 dimensi di gerai Metro Departement Store.

Bersamaan dengan itu, konsumen juga dapat berburu maskot (Mascot Hunt) yang muncul di jam-jam tertentu plus mencoba memberi nama kepada sang maskot (Name The Mascot).

Menurut Anskarina Christin, Asisten General Manager Marketing Metropolitan Retailmart, kehadiran ikon baru itu sejatinya ingin memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi konsumen.

Di sisi lain, ikon anyar tadi juga diharapkan bisa berfungsi sebagai wahana interaktif yang menarik bagi anggota keluarga -khususnya anak-anak- yang ikut berbelanja di gerai Metro Departement Store.

Metropolitan Retailmart menginformasikan, konsumen yang beruntung bisa membawa pulang gadget keluaran terkini dan voucher belanja.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Metropolitan Retailmart adalah lini bisnis CT Corp yang bergerak di bisnis ritel.

Dan, hingga kini, Metropolitan Retailmart mengoperasikan 8 gerai Metro Department Store seluas lebih dari satu juta meter persegi yang tersebar di Jakarta (lima gerai) dan masing-masing satu gerai di Bandung, Makassar, dan Surabaya yang berlokasi di Ciputra World Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon
(Berita-Bisnis) - Melengkapi fasilitas yang tersedia di dalam kawasan indoo
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya, PT Carrefour