Berita Bisnis

PROGRAM BELANJA LAWSON RILIS LEBIH DARI 7 RIBU KUPON

Memperoleh kesempatan berlibur ke Gunung Fuji, Jepang. (Foto: Ist)Memperoleh kesempatan berlibur ke Gunung Fuji, Jepang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Program undian belanja kreasi PT Midi Utama Indonesia Tbk yang digelar di seluruh gerai Lawson Indonesia, mulai dari pertengahan Agustus 2013 hingga akhir medio September lalu, tampaknya mampu memberikan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, dalam tempo 1,5 bulan, program itu sukses mengumpulkan 7.250 kupon undian. Dan, pada minggu pertama Oktober 2013, Midi Utama Indonesia sudah mengumumkan pemenangnya.

Menurut Yuichi Hayashi, Vice President Director Midi Utama Indonesia, dua pemenang hadiah utama tersebut memperoleh kesempatan untuk berlibur ke Gunung Fuji, Jepang, selama empat hari tiga malam.

Lebih dari itu, pemenang pun berangkat ke Jepang dengan menggunakan armada Garuda Indonesia yang merupakan mitra program undian belanja.

Berita-Bisnis mencatat, program undian belanja di atas memiliki syarat tertentu, yakni konsumen terlebih dahulu berbelanja minimal senilai Rp 30 ribu di gerai Lawson Indonesia. Dari jumlah tersebut, konsumen wajib membeli satu produk Lawson Indonesia.

Patut pula diketahui, saat pertama kali melansir program, Midi Utama Indonesia menyatakan akan menyediakan kurang lebih 100 ribu kupon undian.

Sampai akhir Juni lalu, Midi Utama Indonesia tercatat sudah menghadirkan 63 gerai Lawson Indonesia yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung, dengan jumlah pelanggan ditaksir mencapai 1,2 juta pelanggan.

Sementara itu, selama semester kedua tahun ini, Midi Utama Indonesia berencana membuka tiga gerai baru Lawson Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Meniru bukanlah tabu, apalagi bila yang menjadi contoh ad
(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 19 Agustus hingga 30 September 2013, P
(Berita-Bisnis) - Pamor JKT48 sebagai girls group yang populer saat ini di