Berita Bisnis

LUSA, KAGUM GELAR GRAND OPENING ZODIAK KEDUNGSARI SURABAYA

Merupakan portofolio keempat yang berada dalam naungan brand Zodiak. (Foto: Ist)Merupakan portofolio keempat yang berada dalam naungan brand Zodiak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, pada tanggal 18 Oktober mendatang, manajemen perhotelan Kagum Hotels bakal menggelar grand opening Hotel Zodiak Surabaya.

Hotel bujet yang berlokasi di kawasan Jl. Kedungsari, Surabaya, itu dipastikan mengusung konsep Zodiak Pisces yang tercermin pada desain kamar dan layanan lainnya.

Menurut Evaldo Desfarillo, Communications Director Kagum Hotels, Hotel Zodiak Surabaya mengincar pengunjung backpacker, segmen keluarga maupun pelaku bisnis.

Ditambahkan, Hotel Zodiak Surabaya memiliki 87 unit kamar yang terbagi dalam tiga tipe, yakni superior, deluxe, dan suite. Selain itu, ada juga restoran berkapasitas 60 orang serta tiga ruang pertemuan dengan daya tampung maksimal 100 orang.

Kagum Hotels menginformasikan, selama masa promo opening, Hotel Zodiak Surabaya menawarkan harga istimewa mulai Rp 300 ribu nett/kamar/hari, termasuk breakfast untuk 2 orang dan free internet.

Sampai saat ini, Hotel Zodiak Surabaya merupakan portofolio keempat yang berada dalam naungan brand Zodiak, besutan Kagum Hotels. Adapun tiga hotel lagi terletak di Bandung, Jakarta, dan Bali.

Kelak, dengan mengusung label yang sama, Kagum Hotels berniat menghadirkan hotel serupa di Pekanbaru dan Jakarta.

Dalam operasionalnya, Kagum Hotels tercatat melansir beberapa brand, seperti Golden Flower untuk konsep hotel bisnis bintang empat, Grand Serela (bintang tiga), Zodiak (hotel bujet), Amaroossa (hotel butik) serta Grand Tjokro untuk konsep kontemporer perpaduan modern dan tradisional. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I