Berita Bisnis

HINGGA 25 OKTOBER, TERSEDIA TIKET CITILINK SENILAI Rp 55 RIBU

Dipastikan dapat menghemat biaya perjalanan. (Foto: Ist)Dipastikan dapat menghemat biaya perjalanan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sampai tanggal 25 Oktober mendatang, PT Citilink Indonesia -operator maskapai penerbangan Citilink- menawarkan promo harga tiket mulai dari Rp 55 ribu yang berlaku untuk seluruh rute penerbangan.

Adapun penawaran itu dinyatakan tersedia di seluruh gerai penjualan Citilink Indonesia, call center, kantor penjualan, Citilink Kiosk on The Road, aplikasi mobile, dan situs resmi Citilink Indonesia (www.citilink.co.id).

Periode terbangnya sendiri direncanakan mulai dari medio April hingga medio Mei tahun 2014.

Menurut Muhammad Arif Wibowo, CEO Citilink Indonesia, dengan mengikuti program promo tersebut, konsumen dipastikan dapat menghemat biaya perjalanan yang kemudian bisa dialokasikan untuk pos pengeluaran lainnya.

Citilink Indonesia menegaskan, untuk urusan pembayaran tiket yang telah dipesan, konsumen dapat melakukannya di gerai Alfamart maupun Kantor Pos.

Berita-Bisnis mencatat, Citilink Indonesia setiap harinya melayani 21 rute domestik dengan 19 kota tujuan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Layanan tersebut didukung 24 unit pesawat Airbus A320 plus dua unit pesawat Airbus A320 Sharklets.

Per akhir tahun lalu, Citilink Indonesia telah berhasil menerbangkan 3,8 juta penumpang. Sementara itu, sampai akhir medio Desember mendatang, angka itu diproyeksikan meningkat menjadi 7,8 juta penumpang.

Sedangkan dalam tempo dua tahun ke depan, Citilink Indonesia berencana mengoperasikan total 50 unit pesawat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya
(Berita-Bisnis) - Sampai tanggal 25 Oktober mendatang, PT Citilink Indonesi