Berita Bisnis

SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN, SHERATON MEDIA HOTEL GELAR PAKET KAMAR DAN KULINER

Manjakan tamu di akhir tahun. (Foto: Ist)Manjakan tamu di akhir tahun. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa kepada tamu sekaligus menyambut liburan akhir tahun, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta meluncurkan promo spesial Festive Holiday is Better when Shared.
Promo menyambut Natal dan Tahun Baru 2012 itu terdiri dari promo paket kamar dan kuliner di semua restoran Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta.

Menurut Vincentia Maria, Director of Sales & Marketing Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta, perayaan Natal akan diisi dengan jamuan makan malam Natal yang disajikan secara prasmanan pada tanggal 24 Desember 2011 di the Breeze Café. Hidangan yang akan tersedia berupa hidangan khas malam Natal lengkap dengan santapan menu international, western hingga menu Indonesia.

Sedangkan, untuk memeriahkan tahun baru, pihaknya menawarkan sebuah paket spesial seharga Rp 2.200.000 nett per kamar per 2 malam, yang meliputi menginap selama 2 malam di hotel bintang lima, sarapan untuk dua orang, brunch prasmanan untuk dua orang, pesta makan malam tahun baru untuk dua orang, dan akses khusus untuk merayakan pesta detik-detik pergantian tahun untuk dua orang.

Bersamaan dengan itu, bagi pecinta kuliner yang berencana menghabiskan malam tahun baru dengan acara makan malam yang berkesan di the Breeze Café, Dragon Court atau Sukhothai, tersedia paket New Year's Eve Gala-Dinner dengan harga Rp 350 ribu nett per orang.

Dan, pada tanggal 1 Januari 2012, Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta menggelar New Year Brunch di the Breeze Café dengan paket harga Rp 175 ribu nett per orang.










Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me