Berita Bisnis

TINGKATKAN MARKET SHARE, ADVAN RILIS TABLET VANDROID S5E DI SURABAYA

Berambisi menggenggam 30 persen market share hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)Berambisi menggenggam 30 persen market share hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan di Palembang, Jakarta, dan Malang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- kali ini memperkenalkan produk baru tablet Vandroid S5E di Surabaya.

Dan, sebagaimana halnya di tiga kota terdahulu, tablet Vandroid S5E diklaim menyasar segmen anak muda gaul.

Menurut Tjandra Lianto, New Business Development Product Intech Surya Abadi, pihaknya menyediakan empat pilihan warna tablet Vandroid S5E yang dinilai cocok dengan selera pasar yang selalu ingin tampil stylish, ceria, dan penuh semangat.

Ditambahkan, sistem operasi produk itu mengadopsi Android Jelly Bean 4.2 plus memiliki ukuran 5 inch QHD Capacitive Screen.

Dua tahun silam, dengan mengusung brand Advan, Intech Surya Abadi mengklaim telah menguasai kurang lebih 10 persen pangsa pasar tablet merek lokal. Sedangkan pada tahun lalu, angka tersebut diperkirakan sudah mendekati 20 persen.

Kelak, hingga akhir medio Desember mendatang, Intech Surya Abadi berambisi menggenggam 30 persen market share yang bersumber dari penjualan sekitar 30 jenis tablet Advan, termasuk tablet Vandroid S5E.

Langkah bisnis Intech Surya Abadi sendiri ditopang oleh pabrik seluas 20 hektar yang berlokasi di kawasan industri Candi Semarang yang dioperasikan melalui bendera PT Intech Anugrah Indonesia.

Adapun untuk urusan purna jual, Intech Surya Abadi tercatat mengelola kurang lebih 33 servis center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan dua tablet T1 yang sudah ditawarka
(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan konsumen yang kebanyakan mengguna