Berita Bisnis

OMZET TIKI MENINGKAT HINGGA 50 PERSEN

Tak lepas dari ekspansi jaringan gerai. (Foto: Ist) Tak lepas dari ekspansi jaringan gerai. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, arus pengiriman barang PT Citra Van Titipan Kilat -pemilik dan pengelola gerai Titipan Kilat/TIKI- kini memperlihatkan grafik yang meningkat.

Buktinya, omzet pada kuartal keempat tahun ini diklaim meningkat hingga 50 persen ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun per bulannya, arus pengiriman barang TIKI menanjak sebesar 10 persen hingga 15 persen.

Itu pula sebabnya, menurut Rocky Nagoya, Direktur Citra Van Titipan Kilat, pihaknya optimistis kinerja perseroan bakal semakin kinclong di masa mendatang.

Ditambahkan, selain karena faktor kepuasan dan kenyamanan pelanggan, torehan prestasi tersebut juga tak lepas dari ekspansi jaringan gerai TIKI yang digelar intensif belakangan ini.

Sampai saat ini, Citra Van Titipan Kilat menyebut bahwa pihaknya sudah memiliki sekitar 2 ribu titik pelayanan sekaligus penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bersamaan dengan itu, Citra Van Titipan Kilat juga menghadirkan kurang lebih 500 kantor perwakilan TIKI.

Dengan mengandalkan jaringan tersebut, Citra Van Titipan Kilat pun dapat melayani pengiriman ke 7500 tujuan di seluruh Indonesia (sampai tingkat kecamatan) plus lebih dari 220 tujuan pengiriman ke manca negara.

Patut diketahui, Citra Van Titipan Kilat sebelumnya pernah mengungkapkan rencananya untuk menambah minimal 60 gerai baru sepanjang tahun ini. Di sisi lain, Citra Van Titipan Kilat juga telah meluncurkan produk baru bernama ECO yang khusus menyasar segmen retail.

Citra Van Titipan Kilat beroperasi sejak medio September 1970 dan saat ini didukung layanan drive thru 24 jam yang berlokasi di gerai TIKI di kawasan Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, arus pengiriman barang PT Citra Van
(Berita-Bisnis) - Bagi korporasi manapun, niat kepedulian terhadap masyarak
(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesannya ketika diuji coba selama Ramada