Berita Bisnis

TAUZIA HOTEL MANAGEMENT OPERASIKAN HOTEL HARRIS BATAM CENTER

Memberikan sentuhan tersendiri bagi tamu. (Foto: Ist)Memberikan sentuhan tersendiri bagi tamu. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Setelah sukses mengelola Harris Resort Waterfront Batam, Tauzia Hotel Management kembali menambah jaringannya dengan mengoperasikan Harris Hotel Batam Center, sejak awal November 2011.

 

Dengan demikian, Harris Hotel Batam Center menjadi aset properti yang kesebelas yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management yang memiliki kantor penjualan di Singapura itu.

Yani Sinulingga, Corporate Communications Manager Tauzia Hotel Management, mengatakan Harris Hotel Batam Center yang memiliki 10 lantai dengan 171 kamar tersebut berada di jantung kota Batam.

Lebih dari itu, Harris Hotel Batam Center hanya berjarak tempuh 12 menit dari Bandara International Hang Nadim dan berlokasi di sebelah International Ferry Terminal Batam Center.

Ditambahkan, Harris Hotel Batam Center merupakan hotel pertama di dalam jaringan Harris Hotel yang menggunakan spring bed hasil kreatifitas terbaru berlabel Dreamazing Bed.

Adapun ballroom Harris Hotel Batam Center mampu mengakomodir seribu orang serta merupakan satu-satunya ballroom di Batam yang memiliki ceiling tertinggi, yaitu 7 meter.

Dalam tempo sembilan tahun sejak pertama kali beroperasi, Tauzia Hotel Management yang menerapkan konsep simpleuniquefriendly di jaringan Harris Hotel, telah mengelola sebelas aset properti yang terdiri dari Harris Hotel Tuban, Harris Resort Kuta Beach, Harris Hotel & Residences Riverview Kuta, dan Harris Hotel & Residences Sunset Road. Semuanya berlokasi di Bali.

Sedangkan di Jakarta, Tauzia Hotel Management mengoperasikan Harris Hotel Tebet, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, dan Harris Suites fx Sudirman.

Dua lainnya berada di Batam, yakni Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center. Selebihnya adalah Harris Hotel & Conventions Festival CTLink (Bandung) dan Harris Hotel Sentul City.



 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I