Berita Bisnis

INCAR P-ADDICT, PHD HADIRKAN BIG BOX

Bakal menjadi produk permanen. (Foto; Ist)Bakal menjadi produk permanen. (Foto; Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan beragam pilihan kepada pelanggannya, PT Sarimelati Kencana -pengelola gerai Pizza Hut Delivery (PDH)- resmi memperkenalkan Big Box PHD.

Dan, produk baru itu diklaim sebagai paket banyak macamnya (Big Variety), cocok untuk perayaan besar (Big Celebration) plus tersedia dengan harga yang terjangkau (Big Value).

Menurut Riri F. Hassan, Marketing Manager Sarimelati Kencana, produk anyar tersebut sudah tersedia di seluruh gerai PHD serta dapat dipesan, baik melalui delivery order, online order (www.phd.co.id) maupun take away.

Ditambahkan, Big Box PHD yang dibanderol seharga Rp 125 ribu bisa dinikmati untuk lima orang atau lebih.

Sarimelati Kencana menginformasikan bahwa Big Box PHD bakal menjadi produk permanen dan sekaligus diharapkan mampu menarik minat para P-Addict.

Per akhir medio April 2013, Sarimelati Kencana tercatat mengoperasikan 207 gerai Pizza Hut dan 80 gerai PHD.

Di sisi lain, sampai akhir tahun nanti, Sarimelati Kencana diketahui sedang berupaya menambah jumlah gerai PHD menjadi total 100 gerai.

Berita-Bisnis mencatat, Sarimelati Kencana bernaung di bawah bendera bisnis PT Sriboga Marugame Indonesia yang merupakan pemegang lisensi waralaba Pizza Hut di Indonesia. Yang disebut terakhir ini sendiri adalah anak usaha dari PT Sriboga Raturaya yang dimiliki oleh pengusaha Alwin Arifin.

Pada medio Februari silam, Sriboga Marugame Indonesia telah menambah lini bisnis kulinernya dengan menghadirkan restoran Marugame Udon besutan Toridoll Corporation Jepang.

Adapun dalam tempo lima tahun ke depan, setelah membuka restoran perdana Marugame Udon di pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sriboga Marugame Indonesia berniat mengoperasikan 38 restoran serupa di berbagai kota besar di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Sarimelati Kencana -pengelola g
(Berita-Bisnis) - Seiring hadirnya Everstone Capital sebagai pemegang saham
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendongkrak kontribusi produk tepung inovasi