Berita Bisnis

PEDULI VETERAN PERANG, HOTEL GRAND DARMO SUITE BERIKAN BANTUAN

Seluruh hasil penjualan diserahkan ke Korps Cacat Veteran Surabaya. (Foto: Ist)Seluruh hasil penjualan diserahkan ke Korps Cacat Veteran Surabaya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan membantu Korps Cacat Veteran Surabaya, Hotel Grand Darmo Suite Surabaya berniat menggelar event penjualan 600 kemasan makanan dan minuman pada tanggal 27 Oktober 2013 dan 3 November mendatang.

Aktifitas corporate social responsibility itu sendiri direncanakan bakal dilangsungkan di area depan Hotel Grand Darmo Suite Surabaya.

Menurut Steviana Tan, Public Relations Executive Hotel Grand Darmo Suite Surabaya, semua makanan dan minuman tadi dibanderol dengan harga terjangkau dan seluruh hasil penjualan akan diserahkan langsung kepada Korps Cacat Veteran Surabaya.

Ditambahkan, harga makanan dan minuman yang dijajakan tersebut berada di kisaran Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu per kemasan.

Bersamaan dengan itu, Hotel Grand Darmo Suite Surabaya juga bakal memberikan bantuan lain berupa pembagian sembako.

Perlu diketahui, Hotel Grand Darmo Suite Surabaya adalah portofolio hotel yang dikembangkan oleh PT Grand Progo Suite yang juga membangun pusat perbelanjaan Surabaya Town Square (Sutos) dan TS Suite Hotel.

Grand Progo Suite mengklaim Hotel Grand Darmo Suite Surabaya yang berkapasitas 200 unit kamar merupakan wujud nyata dari perpaduan residensial dan kondotel bintang empat pertama di Surabaya.

Dan, hingga medio Juli lalu, tingkat okupansi Hotel Grand Darmo Suite Surabaya yang dikelola oleh manajemen perhotelan Core Hospitality International diketahui telah mencapai 80 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perwujudan program Corporate Social R