Berita Bisnis

DI SAWANGAN, DARDIRI INDONESIA BANGUN TOWN HOUSE TAMAN ZAITUN RESIDENCE

Mengucurkan dana investasi hingga Rp 20 miliar. (Foto: Ist)Mengucurkan dana investasi hingga Rp 20 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum kehadiran dua ruas jalan tol yang melintas di kawasan Sawangan, Depok (jalan tol Cinere-Jagorawi dan jalan tol Antasari-Depok), PT Dardiri Indonesia pun merilis proyek barunya berupa town house.

Proyek tersebut direncanakan terdiri dari 25 unit town house bernama Taman Zaitun Residence Sawangan.

Menurut Agung Tri Abudardiri, Direktur Utama Dardiri Indonesia, lokasi berdirinya town house itu berada di tepi Jl. Abdul Wahab, Sawangan atau sekitar 500 meter dari lokasi Rumah Sakit Umum Daerah Depok.

Ditambahkan, pihaknya membanderol masing-masing unit Taman Zaitun Residence Sawangan dengan harga di kisaran Rp 800 juta hingga Rp 1 miliar.

Dardiri Indonesia menegaskan, selain menyasar investor di kawasan Sawangan, pihaknya juga membidik calon pembeli yang merupakan pekerja profesional yang berkantor di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Dardiri Indonesia juga menginformasikan bahwa setiap unit town house memiliki luas bangunan yang sama, yaitu 100 meter persegi dengan dua lantai plus tiga kamar tidur.

Adapun luas tanahnya bervariasi mulai dari 98 meter persegi sampai 148 meter persegi.

Patut diketahui, Dardiri Indonesia membangun Taman Zaitun Residence Sawangan di atas lahan seluas kurang lebih 4.800 meter persegi dengan dana investasi mencapai Rp 20 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, di Sawangan, Depok, sebelumnya telah hadir Felicity Town House yang mengembangkan konsep urban serenity serta menawarkan tiga tipe dengan harga jual mulai dari Rp 300 jutaan per unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya penjualan dalam tempo singkat, mendorong PT Bak
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum kehadiran dua ruas jalan tol yang m
(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jejak langkah PT Diamond Land Develo