Berita Bisnis

AMARIS PERTAMA DI BEKASI RESMI BEROPERASI

Tingkat okupansinya berada di atas rata-rata. (Foto: Ist)Tingkat okupansinya berada di atas rata-rata. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hanya berselang tiga bulan setelah mengoperasikan Amaris Hotel Grogol, Jakarta Barat, PT Amaris International Management -pengelola jaringan Amaris Hotel- kembali meresmikan hotel sejenis di Bekasi Barat.

Persisnya, di kawasan Jl. Ahmad Yani, Bekasi Barat, Amaris International Management menghadirkan Amaris Hotel Bekasi Barat berkapasitas 90 unit kamar plus tiga meeting room dengan daya tampung masing-masing mencapai 35 orang.

Menurut Nugraha Nataatmadja, Corporate Coordinator Amaris International Management, sampai saat ini, hotel baru tersebut merupakan Amaris Hotel pertama yang beroperasi di Bekasi dan merupakan hotel ke-28 yang mengusung brand Amaris Hotel.

Ditambahkan, Amaris Hotel Bekasi Barat yang berdiri di atas lahan kurang lebih 1.000 meter persegi itu dikembangkan oleh PT Mitra Setia Taneda Christy dengan dana investasi hingga Rp 250 juta per kamar.

Amaris International Management menginformasikan, Amaris Hotel Bekasi Berat sejatinya telah dibuka sejak awal medio Agustus lalu. Dan, hingga pertengahan Oktober 2013, tingkat okupansinya tercatat sekitar 75 persen.

Kondisi itu sendiri diklaim berada di atas rata-rata tingkat okupansi Amaris Hotel lainnya yang biasanya baru mencapai 70 persen selama tahun pertama beroperasi.

Patut diketahui, Amaris International Management bernaung di bawah bendera bisnis PT Grahawita Santika, pemilik jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Kelak, pada medio Desember mendatang, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga berencana membuka dua hotel baru yang mengibarkan label Santika di Bekasi, yakni di kawasan Harapan Indah dan Cikarang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, di arena bisnis hotel bujet, Amaris Hotel saat ini bersaing ketat dengan beberapa brand, antara lain, Pop! besutan Tauzia Hotel Management, NEO kreasi Archipelago International, dan Zest Hotel yang dirilis oleh Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui dua tahap penilaian yang digelar Majalah
(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan gedung yang dulunya merupakan markas
(Berita-Bisnis) - Akhirnya, keinginan PT Travellodge Bintang Lestari untuk