Berita Bisnis

PERLUAS BASIS PELANGGAN, AGODA GANDENG VIRGIN AUSTRALIA

Menambah jumlah relasi bisnisnya menjadi 30 perusahaan penerbangan di seluruh dunia. (Foto: Ist)Menambah jumlah relasi bisnisnya menjadi 30 perusahaan penerbangan di seluruh dunia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas basis pelanggannya, Agoda Company Pte Ltd. -pemilik dan pengelola situs pemesanan hotel Agoda.com- baru saja menggandeng Virgin Australia Airlines Pty Ltd., operator maskapai Virgin Australia Airlines.

Lewat kolaborasi tersebut, para pelanggan maskapai penerbangan kedua terbesar di Australia itu pun memperoleh akses instan terhadap inventaris hotel global Agoda.com.

Dan, khusus untuk para anggota Velocity Frequent Flyer (loyalty program Virgin Australia Airlines), disebut bakal memporoleh poin Velocity dari penginapan Agoda.com di lebih dari 37 ribu kota di seluruh dunia.

Menurut Timothy Hughes, Vice President Marketing Agoda Company Pte Ltd., dengan memiliki akses ke salah satu platform hotel online dengan perkembangan terpesat di dunia, pelanggan Virgin Australia Airlines dipastikan akan memperoleh kemudahan saat melakukan perencanaan dan penganggaran perjalanan.

Ditambahkan, untuk menyemarakkan kemitraan tersebut, semua anggota Velocity Frequent Flyer akan mendapatkan poin Velocity ganda saat pelanggan memasukkan nomor keanggotaan Velocity mereka sewaktu memesan hotel melalui situs Velocity Rewards Points antara tanggal 28-31 Oktober 2013 untuk masa penginapan mulai dari tanggal 1 November sampai akhir tahun nanti.

Agoda Company Pte Ltd. menyatakan, kehadiran Virgin Australia Airlines Pty Ltd. otomatis menambah jumlah relasi bisnisnya menjadi 30 perusahaan penerbangan di seluruh dunia.

Patut diketahui, sampai saat ini, Virgin Australia Airlines Pty Ltd. yang merupakan bagian dari Virgin Group besutan Sir Richard Branson’s dan berbasis di Bowen Hills, Brisbane, Queensland, Australia, melayani kurang lebih 29 kota di Australia.

Adapun bandar udara penghubungnya tercatat berlokasi di Brisbane, Sydney, dan Melbourne, Australia.

Agoda Company Pte Ltd. sendiri, pada medio Agustus lalu, juga berhasil merangkul perusahaan penerbangan bertarif rendah Scoot, milik Singapore Airlines.

Sementara itu, sejak akhir tahun lalu, pelanggan armada penerbangan berbiaya murah Citilink pun sudah dapat mengakses Citilink Hotels via website www.citilink.co.id, hasil kerjasama PT Citilink Indonesia dengan Agoda Company Pte Ltd.

Hingga kini, jaringan Agoda.com diklaim mencakup lebih dari 300 ribu hotel yang tersebar di seluruh dunia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seusai mempromosikan Adelaide dan Port Lincoln (Australia
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum penyelenggaraan Festival Monyet Lop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas basis pelanggannya, Agoda Company