Berita Bisnis

ADIRA BAKAL TAMBAH AUTOCILLIN MOBILE SERVICE

Dirancang sebagai sarana untuk memberikan informasi penanganan klaim. (Foto: Ist)Dirancang sebagai sarana untuk memberikan informasi penanganan klaim. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan titik layanan klaim secara mobile yang dimulai di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berencana akan menambah titik layanan serupa dalam waktu dekat.

Pasalnya, sejak layanan ini dihadirkan melalui mobil VW Combi pada medio Juli lalu, jumlah pelanggan yang memanfaatkan layanan itu yang datang dari berbagai area di Jabodetabek, terus memperlihatkan grafik yang meningkat.

Contohnya, selama medio September 2013, lebih dari 90 nasabah tercatat memanfaatkan layanan klaim mobile Adira Insurance bernama Autocillin Mobile Service tersebut.

Menurut Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance, unit baru Autocillin Mobile Service yang akan dilansir nantinya diproyeksikan bergerak di sejumlah tempat publik di Jabodetabek.

Ditambahkan, selain menerima pengaduan klaim, Autocillin Mobile Service juga dirancang sebagai sarana untuk memberikan informasi penanganan klaim.

Bersamaan dengan itu, Adira Insurance juga tak lupa menghadirkan petugas inspector di Autocillin Mobile Service yang bisa melakukan survei bagi calon pelanggan yang akan membeli polis baru Autocillin.

Diketahui, untuk melayani nasabah kendaraan bermotor, Adira Insurance menawarkan dua produk asuransi, yakni Autocillin untuk kendaraan bermotor roda empat dan MOTOPRO untuk asuransi kendaraan bermotor roda dua.

Per akhir September 2013, perolehan premi bruto Adira Insurance lebih dari Rp 1,3 triliun yang berasal dari sekitar 7,2 juta unit polis.

Dan, sampai akhir tahun nanti, Adira Insurance -anak usaha PT Bank Danamon Indonesia Tbk- tercatat berupaya meraih pendapatan premi senilai Rp 2 triliun.

Pada awal bulan ini, Adira Insurance dianugerahi penghargaan The Most Favorite General Insurance Product (Autocillin) oleh Bisnis Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari betul sebuah produk yang dikemas dengan beragam
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan pelaporan klaim kepada
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan volume transaksi kartu debit da