Berita Bisnis

DI BEKASI, PREMIER QUALITAS BANGUN PREMIER SAVANA

Didominasi strategi kemitraan dengan para pemilik lahan. (Foto: Ist)Didominasi strategi kemitraan dengan para pemilik lahan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Strategi kemitraan pengembangan lahan yang menjadi jurus andalan PT Premier Qualitas Indonesia tampaknya berlanjut di kawasan Bekasi.

Buktinya, setelah berhasil menggandeng PT Rinjani Karya Kusuma -pemilik lahan kawasan hunian Premier Serenity seluas 5 hektar- pada awal Oktober 2013, Premier Qualitas Indonesia kembali mengumumkan kolaborasi baru yang dijalin bersama PT Bina Nusantara (Gunas Land).

Melalui kerjasama anyar tersebut, Premier Qualitas Indonesia dan Gunas Land bakal menghadirkan 204 unit rumah di atas lahan seluas 4 hektar yang berada di dalam kawasan terpadu Vida Bekasi yang terletak di kawasan Jl. Raya Narogong, Bekasi Timur, yang sudah dikembangkan sebelumnya oleh Gunas Land.

Menurut Tommy Wong, Presiden Direktur Premier Qualitas Indonesia, pihaknya menggelontorkan dana investasi hingga Rp 120 miliar untuk membangun kawasan hunian bernama Premier Savanna yang menyasar segmen kelas menengah ke atas tersebut.

Ditambahkan, Premier Savanna yang dilengkapi dengan club house dan taman, terdiri dari empat tipe, yaitu Aliante, Bryaceae, Calliandra, dan Dattier. Sedangkan harga jual masing-masing unit dibanderol mulai dari Rp 500 jutaan sampai Rp 1,1 miliar.

Lahan kawasan terpadu Vida Bekasi sendiri mencapai kurang lebih 40 hektar dan diklaim memiliki tingkat aksesibilitas yang baik lantaran dapat dicapai via tiga akses pintu tol (Pintu Tol Bekasi Barat, Jati Asih, dan Bekasi Timur).

Sebelumnya, dengan bermodalkan dana sebesar Rp 250 miliar, kerjasama Premier Qualitas Indonesia dengan Rinjani Karya Kusuma tercatat bakal menghadirkan 238 unit hunian plus 12 ruko komersial di Premier Serenity Bekasi.

Baik Premier Serenity Bekasi maupun Premier Savanna diketahui merupakan dua proyek baru yang dibesut oleh Premier Qualitas Indonesia di Bekasi.

Dan, sampai saat ini, Premier Qualitas Indonesia sudah menggarap 22 proyek hunian yang tersebar di Jabodetabek.

Dari jumlah tersebut, sebagian besar proyek Premier Qualitas Indonesia berlokasi di Tangerang, antara lain, Taman Provence, Fontainebleau Golf Residence, Premier Residence, Les Belles Maisons, Premier Park, Premier Golf Residence, dan Natura Residences.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, pengembangan bisnis Premier Qualitas Indonesia didominasi strategi kemitraan dengan para pemilik lahan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Rinjani Karya Kusuma sebagai pemili
(Berita-Bisnis) - Strategi kemitraan pengembangan lahan yang menjadi jurus
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Premier Qualitas Indonesia baka