Berita Bisnis

CHOICE PLUS DIPERCAYA KELOLA QUIN CENTRO HOTEL PALEMBANG

Merupakan hotel ke-18 yang telah dikelola sampai saat ini. (Foto: Ist)Merupakan hotel ke-18 yang telah dikelola sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, bendera bisnis PT Citra Pariwisata Indonesia -dikenal luas dengan label Choice Plus Indonesia- di arena bisnis manajemen perhotelan semakin berkembang.

Buktinya, Choice Plus Indonesia baru saja dipercaya untuk mengelola Quin Centro Hotel Palembang yang berlokasi di kawasan Jl. Letkol. Iskandar, Komplek Ilir Barat Permai, Palembang.

Menurut Richard P. Ririhena, Operation Manager Citra Pariwisata Indonesia, pihaknya bakal menggelar soft opening Quin Centro Hotel Palembang pada medio Desember mendatang.

Ditambahkan, Quin Centro Hotel Palembang adalah hotel bintang tiga berkapasitas 50 unit kamar serta dilengkapi dengan tiga meeting room. Selain itu, Quin Centro Hotel Palembang juga memiliki ballroom dengan daya tampung mencapai 500 orang.

Choice Plus Indonesia menginformasikan, dengan membidik segmen MICE, pihaknya optimistis mampu meraih tingkat okupansi hingga 70 persen selama tahun depan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Quin Centro Hotel Palembang yang dimiliki oleh Yulius Kesuma merupakan hotel ke-18 yang berada dalam naungan Choice Plus Indonesia, sampai saat ini.

Patut diketahui, sejak medio Mei dua tahun silam, Choice Plus Indonesia telah melansir tiga merek hotel yang ditawarkan dengan skema franchise.

Ketiganya adalah Front One Hotel yang diposisikan sebagai hotel bintang satu plus dengan konsep fun, simple, easy, kelas C & C+ dengan dua tipe kamar standard dan superior.

Kemudian, Quin Hotel yang dikembangkan sebagai hotel kelas bintang dua plus dengan konsep dinamis, chic, simple, easy smart hotel dengan warna dominan biru, kuning kunyit, dan cokelat.

Yang terakhir adalah The Azana Hotel, hotel bintang tiga plus dengan konsep anggun dan elegan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita