Berita Bisnis

HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET

Terintegrasi dengan Rumah Batik Danar Hadi Tebet yang hadir dengan tampilan baru. (Foto: Ist)Terintegrasi dengan Rumah Batik Danar Hadi Tebet yang hadir dengan tampilan baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana PT Batik Danar Hadi (Danar Hadi Group) untuk menghadirkan empat hotel di Pulau Jawa, tampaknya bakal segera terealisasi dalam waktu dekat.

Yang terbaru, Danar Hadi Group telah mengoperasikan POP! Hotels Tebet, Jakarta, lewat kerjasama dengan Tauzia Hotel Management, pemilik brand POP! Hotels.

Menurut Dewanto Santosa, Director Danar Hadi Group, kehadiran hotel itu tak lepas dari potensi yang dimiliki Tebet sebagai kawasan yang berkembang sebagai salah satu pusat bisnis di Jakarta.

Ditambahkan, POP! Hotels Tebet setinggi tujuh lantai itu memiliki kapasitas hingga 147 unit kamar.

Bersamaan dengan itu, Danar Hadi Group juga tak lupa merancang POP! Hotels Tebet terintegrasi langsung dengan Rumah Batik Danar Hadi Tebet yang menghadirkan konsep baru dengan tampilan yang lebih segar serta berjiwa muda.

Berita-Bisnis mencatat, selain di Tebet, Danar Hadi Group pun berniat membangun satu hotel lagi di Jakarta. Adapun dua hotel lainnya diproyeksikan beroperasi di Solo dan Yogyakarta.

Khusus untuk hotel di Solo, direncanakan sebagai hotel butik yang berada di dalam kompleks Ndalem Wuryoningratan.

Dan, sama halnya seperti POP! Hotels Tebet yang terintegrasi dengan Rumah Batik Danar Hadi Tebet, hotel butik setinggi tiga lantai itu juga akan didesain bersanding dengan ruang pamer batik dan Museum Batik Danar Hadi yang saat ini sudah beroperasi.

Hingga kini, Danar Hadi Group tercatat mengelola sekitar 20 Rumah Batik Danar Hadi yang tersebar di 10 kota di Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak tiga gerai dibuka di wilayah pemasaran Jakarta (Tebet, Melawai, Raden Saleh).

Di sisi lain, Danar Hadi Group juga mengoperasikan kurang lebih 50 counter Batik Danar Hadi yang berada di berbagai pusat perbelanjaan. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikema
(Berita-Bisnis) - Dengan menggabungkan seni Bali dan gaya kosmopolitan plus