Berita Bisnis

GENERALI INDONESIA BENAHI JALUR DISTRIBUSI

Menyongsong pasar yang bergairah. (Foto: Ist)Menyongsong pasar yang bergairah. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Beranjak dari prediksi bahwa pada tahun 2012 bisnis asuransi jiwa akan lebih menggairahkan, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia pun bergegas membenahi dirinya.
Salah satunya adalah menambah kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Sumatera hingga Indonesia bagian Timur.

Menurut Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, jumlah kantor cabang yang akan dibuka pada tahun 2012 sebanyak 25 unit. Jika rencana itu terealisasi, maka hingga akhir tahun 2012, Generali Indonesia bakal memiliki total 50 kantor cabang.

Bertambahnya kantor cabang tersebut tidak lepas dari rencana peningkatan jumlah tenaga agen yang juga akan dilaksanakan di tahun yang sama. Saat ini, Generali Indonesia didukung kurang lebih 700 tenaga agen. Adapun tenaga agen yang bakal ditambah sebanyak 30 persen dari total tenaga agen yang telah eksis sampai saat ini.

Pembenahan lain yang juga dilaksanakan berupa perluasan jaringan kemitraan untuk jalur distribusi bancassurance.

Di Indonesia, Generali Indonesia mulai beroperasi pada tahun 2008 dan sampai saat ini menawarkan produk perlindungan jiwa berbasis investasi dan employee benefits melalui jalur distribusi bancassurance dan keagenan.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe
(Berita-Bisnis) - Mengacu kepada data yang dirilis Pusat Data dan Informasi