Berita Bisnis

SERAP DAYA BELI YANG MENINGKAT, REKSO BUKA GERAI KEDUA MCDONALD'S DI SOLO

Berupaya menambah 13 gerai baru lagi sehingga menjadi total 160 gerai. (Foto: Ist)Berupaya menambah 13 gerai baru lagi sehingga menjadi total 160 gerai. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkembangnya daya beli masyarakat Solo tampaknya tak luput dari perhatian PT Rekso Nasional Food, master franchisee gerai McDonald’s di Indonesia.

Buktinya, sejak tanggal 1 November lalu, Rekso Nasional Food resmi membuka gerai kedua McDonald’s di wilayah pemasaran Solo, setelah gerai serupa beroperasi sebelumnya di kawasan Coyudan, Solo.

Gerai baru seluas 1.800 meter persegi itu tercatat berlokasi di kawasan Jl. Slamet Riyadi, Keprabon, Solo, dan merupakan gerai McDonald’s Indonesia yang ke-147, sampai saat ini.

Menurut Yunus, Operation Manager McDonald’s Indonesia - Wilayah Jawa Tengah, Bali, dan Kalimantan, selain bakal beroperasi selama 24 jam, gerai McDonald’s Slamet Riyadi juga merupakan restoran cepat saji pertama di Solo yang menyediakan layanan drive thru.

Ditambahkan, fitur itu diharapkan mampu menjawab keinginan segmen konsumen yang membutuhkan layanan cepat.

Rekso Nasional Food menginformasikan, sebelum diberlakukan di gerai McDonald’s Slamet Riyadi Solo, layanan drive thru di wilayah pemasaran Jawa Tengah baru diimplementasikan di Yogyakarta dan Semarang.

Itu pula sebabnya, dengan kehadiran layanan anyar itu, Rekso Nasional Food pun optimistis grafik penjualannya di area komersial tersebut akan dapat meningkat secara signifikan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada medio September lalu, Rekso Nasional Food membuka gerai McDonald’s Indonesia di kawasan Manyar, Surabaya. Gerai itu merupakan gerai yang ke-14 yang dioperasikan di wilayah Surabaya.

Kelak, sampai akhir medio Desember mendatang, Rekso Nasional Food berupaya menambah 13 gerai baru lagi sehingga menjadi total 160 gerai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food