Berita Bisnis

LEWAT KANTOR CABANG BARU, TUGU PRATAMA INCAR Rp 1,8 TRILIUN

Berambisi mendongkrak peringkatnya menjadi empat besar. (Foto: Ist)Berambisi mendongkrak peringkatnya menjadi empat besar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada medio Oktober lalu, PT Tugu Pratama Indonesia tampak sibuk lantaran secara estafet membuka tiga kantor cabang baru di Balikpapan, Medan, dan yang terakhir di Bandung.

Hingga akhir tahun nanti, aktivitas itu bakal berlanjut dengan kehadiran kantor serupa di Semarang, Palembang, dan Makasar.

Menurut Yasril Y. Rasyid, Presiden Direktur Tugu Pratama Indonesia, selain untuk memperluas jaringan pemasaran, penambahan kantor cabang itu juga tak lepas dari rencana pihaknya untuk mendongkrak perolehan premi barunya sepanjang tahun ini.

Bersamaan dengan itu, Tugu Pratama Indonesia pun berusaha menambah jumlah tenaga agen sekaligus masuk ke jalur distribusi bancassurance serta mengembangkan produk ritel.

Patut diketahui, selama tahun lalu, Tugu Pramata Indonesia bertengger di posisi tujuh besar bisnis asuransi umum di Indonesia.

Alhasil, dengan kehadiran enam kantor baru selama tahun ini plus delapan kantor cabang baru lagi pada tahun depan, anak usaha PT Pertamina (Persero) ini berambisi mendongkrak peringkatnya menjadi empat besar.

Per kuartal ketiga tahun ini, Tugu Pratama Indonesia tercatat berhasil membukukan perolehan premi bruto sebanyak Rp 1,22 triliun atau tumbuh 18 persen jika dibandingkan dengan kuartal ketiga tahun 2012.

Adapun sampai akhir medio Desember mendatang, angka tersebut diproyeksikan bakal meningkat menjadi Rp 1,8 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program Fastron goes to the World yan
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Pertamina Lubricants -anak usaha PT Pertamina (
(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar