Berita Bisnis

PANCA WISESA TAWARKAN TOILET KOHLER SENILAI Rp 85 JUTA

Selain memiliki teknologi human sensor, juga didukung sistem pemanas. (Foto: Ist)Selain memiliki teknologi human sensor, juga didukung sistem pemanas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dilengkapi dengan teknologi canggih, PT Panca Wisesa Adhika -distributor produk perabot dapur dan kamar mandi merek Kohler- memperkenalkan integrated toilet Kohler.

Adapun harganya dibanderol Rp 85 juta per unit.

Menurut Andry Mulyono, Showroom Manager Kohler, selain didukung teknologi human sensor, produk baru tersebut juga memiliki sistem pemanas pada dudukannya.

Ditambahkan, sistem itu berfungsi bagi penggunanya yang mempunyai masalah dengan metabolisme. Dan, Panca Wisesa Adhika memastikan panas yang bersumber dari tempat duduk tersebut bakal mampu melancarkan metabolisme.

Sementara itu, teknologi human sensor yang dimaksud berupa sistem buka tutup otomatis bila ingin digunakan.

Di sisi lain, integrated toilet Kohler juga telah dilengkapi dengan remote untuk mengontrol penyiram, mengatur aliran air untuk membilas plus mengeringkan toilet.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan tahun lalu, Kohler Co. -produsen perabot dapur dan kamar mandi asal Amerika Serikat- secara resmi sudah merangkul Panca Wisesa Adhika untuk mengoperasikan ruang pamernya yang berlokasi di kawasan Jl. Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan.

Ruang pamer seluas seribu meter persegi tersebut menjadi pusat desain Kohler terbesar di Indonesia, sampai saat ini.

Panca Wisesa Adhika sendiri selain menawarkan produk perabot dapur dan kamar mandi merek Kohler, juga tercatat mendistribusikan produk yang mengusung brand Grohe, Teuco, Schott, dan Franke. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ditawarkan dengan banderol harga yang terentang dari Rp 5
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Global Pasific Prima Group, Kohler Co.
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dilengkapi dengan teknologi canggih, PT Pan