Berita Bisnis

SURABAYA PLAZA HOTEL RAIH PENGHARGAAN THE MOST INNOVATIVE HOTEL

Produk nasi goreng Jancuk selalu menjadi pilihan utama bagi pengunjung. (Foto: Ist)Produk nasi goreng Jancuk selalu menjadi pilihan utama bagi pengunjung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Surabaya Sparkling Tourism Fiesta 2013 yang digelar oleh Program Studi International Hospitality and Tourism Business Universitas Ciputra Surabaya akhir Oktober lalu, Surabaya Plaza Hotel berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Hotel.

Penghargaan pada kategori food and beverage itu diraih berkat menu Nasi Goreng Jancuk.

Menurut Yusak Anshori, General Manager Surabaya Plaza Hotel, sejak pertama kali dihidangkan pada tahun 2009, produk nasi goreng Jancuk selalu menjadi pilihan utama bagi pengunjung Surabaya Plaza Hotel, baik tamu dari dalam negeri maupun luar negeri.

Dijelaskan, penghargaan itu akan menjadi bekal motivasi tambahan bagi pihaknya untuk terus mengembangkan kuliner tradisional.

Sebelumnya, lantaran menerapkan kebijakan sebagai hotel bebas rokok, Surabaya Plaza Hotel pun mendapatkan pengukuhan Earth Check dari EC3. Sedangkan pada tahun 2010 dan 2011, berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Green Award sebagai The Best Green Hotel.

Hingga kini, Surabaya Plaza Hotel berkapasitas 210 unit kamar dikenal sebagai satu-satunya hotel bintang empat di Surabaya yang hanya menyediakan unit kamar suite yang terdiri dari junior suite, business suite, plaza suite serta deluxe suite Surabaya Plaza.

Patut diketahui, hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Jl. Pemuda, Surabaya, itu dikelola oleh manajemen perhotelan Prime Plaza Hotels & Resorts.

Di sisi lain, Prime Plaza Hotels & Resorts juga tercatat mengoperasikan Jogjakarta Plaza Hotel, Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Suites, Sanur Paradise Plaza Hotel, dan Prime Inn Hotel.

Khusus untuk resort dan vila, Prime Plaza Hotels & Resort mengelola Bali Dynasty Resort dan Amadea Resort & Villas yang terletak di Seminyak, Bali. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita