Berita Bisnis

SAMBUT NATAL, EARLY LEARNIGN CENTRE SEDIAKAN DISKON HINGGA 40 PERSEN

Dapat dimanfaatkan sebagai kado Natal yang istimewa. (Foto: Ist)Dapat dimanfaatkan sebagai kado Natal yang istimewa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai pertengahan medio November 2013 hingga akhir tahun nanti, PT Multitrend Indo -pengelola brand Early Learning Centre (ELC) di Indonesia- dipastikan menyediakan diskon khusus sampai 40 persen untuk kurang lebih 500 mainan baru yang menyasar segmen anak-anak.

Uniknya lagi, selain menghibur, beragam jenis mainan tersebut juga diklaim bersifat mendidik.

Menurut Lina Paulina, Vice President ELC Indonesia, koleksi mainan spesial baru itu dapat dimanfaatkan sebagai kado Natal yang istimewa.

Dijelaskan, salah satu mainan yang tersedia adalah Toy Boy yang menghadirkan versi mini beberapa jenis hewan yang familiar bagi anak-anak, seperti kelinci, kura-kura, jerapah, gajah, beruang, dan monyet.

Di samping itu ada juga Built It Racing Car, Junior Jet, HappyLand Doctors Surgery, Music and Learning (mic, gitar, keyboard), Toy Box serta Junior Racer plus 10 ragam karakter yang dibanderol dengan harga Rp 79 ribu per satu karakter.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain mengelola brand ELC, Multitrend Indo pun merupakan master franchisee Mothercare sejak tahun 2005.

Dan, hingga kini, Multitrend Indo mengoperasikan 18 gerai ELC yang berlokasi di empat kota, yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Khusus di Jakarta, Multitrend Indo tercatat membuka 12 gerai ELC.

Sementara itu, untuk gerai bersalin dan bayi bernama Mothercare, Multitrend Indo menghadirkan 20 gerai yang sebagian besar beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Multitrend Indo sendiri merupakan bagian dari Kanmo Retail Group yang berinduk kepada kelompok usaha K. Aloomall yang didirikan di Indonesia pada tahun 1940-an.

Di samping merilis brand ELC dan Mothercare via Multitrend Indo, Kanmo Retail Group juga melansir merek Gingersnaps, Karen Millen serta Coast & COACH. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk mengimbangi tingginya animo konsumen terhad
(Berita-Bisnis) - Peruntungan Kanmo Retail Group lewat produk fesyen merek
(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, perjalanan usaha PT Kanmo Retailindo (K