Berita Bisnis

24 JAM ONLINE TARGETKAN JUAL 20 JUTA VOUCHER

Nilai pasarnya mencapai Rp 280 miliar. (Foto: Ist)Nilai pasarnya mencapai Rp 280 miliar. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna game online, PT 24 Jam Online menjalin kerjasama dengan PT Indomarco Prismatama.
Lewat kerjasama itu, para pengguna game online dengan mudah dapat membeli voucher game online di seluruh gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Penawaran voucher game online terdiri dari empat varian dengan harga Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Dalam waktu yang tidak lama lagi, 24 Jam Online pun bakal menerbitkan voucher senilai Rp 200 ribu dan Rp 300 ribu.

Ashadi Ang, Executive Director 24 Jam Online, optimis bahwa melalui kemitraan tersebut, pihaknya bakal mampu menjual 20 juta voucher game online pada tahun pertama.

24 Jam Online adalah perusahaan penyedia jasa pembayaran voucher game online bertajuk UniPin. 24 Jam Online bermitra dengan 14 publisher game online. Sedangkan, Indomarco Prismatama saat ini mengoperasikan 5.500 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Salah satu publisher game online yang bermitra dengan 24 Jam Online adalah PT Lyto Datarindo Fortuna, yang memiliki lebih dari 15 varian game, antara lain, Ragnarok, Cross Fire, Rohan, Getamped-X, Perfect World, Crazy Kart 2, dan Seal Online. Lyto memiliki komunitas game online terbesar di Indonesia dengan 20 juta user.

Di pasar, saat ini tercatat sekitar 20 game yang beredar. Adapun, nilai pasar industri game online tahun 2011 diperkirakan mencapai Rp 280 miliar.





Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng game publisher terkemuka Inggris Chili
(Berita-Bisnis) - Menyiasati persaingan yang semakin tajam di bisnis situs