Berita Bisnis

BOGA GROUP HADIRKAN BAR CORNER DI BAKERZIN PLAZA SENAYAN

Memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat duduk di bar corner sekaligus memesan dessert. (Foto: Ist)Memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat duduk di bar corner sekaligus memesan dessert. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Untuk menghadirkan nuansa yang berbeda kepada pelanggannya, PT Boga Makmur Mandiri -master franchisee restoran Bakerzin di Indonesia- resmi menghadirkan konsep bar di gerai Bakerzin Plaza Senayan, Jakarta.

Gerai yang mengusung desain interior dan eksterior dengan konsep modern rustique itu disebut sebagai gerai satu-satunya dengan konsep bar di Indonesia, sampai saat ini.

Menurut Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group, induk usaha Boga Makmur Mandiri, konsep bar berarti memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat duduk di bar corner sekaligus memesan dessert.

Ditambahkan, pada saat itulah, pelanggan bisa melihat secara langsung Chef Yap Chern Chee dari Malaysia mengolah menu pesanannya.

Kendati demikian, Boga Makmur Mandiri hanya menyediakan beberapa menu khusus dessert di bar corner Bakerzin Plaza Senayan.

Boga Makmur Mandiri menginformasikan, pihaknya bakal menghadirkan menu dessert yang baru setiap bulannya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 55 ribu.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Bakerzin yang berasal dari Singapura dibuka pertama kali pada medio November tahun 2002 di Cilandak Town Square, Jakarta. Kini, Boga Makmur Mandiri sudah mengoperasikan 12 gerai yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. Dari jumlah tersebut, sebanyak tujuh gerai dibuka di Jakarta.

Selain mengoperasikan gerai Bakerzin, Boga Group juga tercatat menghadirkan gerai Pepper Lunch. Persisnya, pada tahun 2006, lewat anak usahanya PT Boga Makmur Prima, Boga Group membuka gerai perdana Pepper Lunch di Plaza Senayan.

Tiga tahun silam, Boga Group kembali memboyong waralaba baru restoran Jepang Ten Ten melalui PT Boga Makmur Tiara. Setelah itu, pada tahun 2011, via PT Boga Makmur Dinasti membuka gerai Paradise Dinasty. Dan, medio Januari tahun lalu, tercatat mengoperasikan gerai Paradise Inn yang dikelola oleh PT Boga Makmur Intipangan.

Di saat yang sama, Boga Group juga mendirikan PT Creative Culinaire yang dikenal dengan label Boga Catering. Sementara pada medio Juni lalu membuka gerai perdana quick service chinese food Master Wok di Lotte Kuningan, Jakarta.

Sampai saat ini, Boga Group tercatat mengelola kurang lebih 73 gerai restoran yang mencakup 12 Bakerzin, 25 Pepper Lunch, 20 Sushi Tei, 7 Sushi Kiosk, 2 Ten Ten, 3 Paradise Dynasty, 2 Paradise Inn, dan 2 Master Wok. Hingga akhir tahun ini, Boga Group berambisi menambah gerainya menjadi total 89 gerai. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Untuk menghadirkan nuansa yang berbeda kepada pelangganny
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan PT
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Boga Makmur Prima, wilayah pemasaran Jawa Timur s