Berita Bisnis

MENGUSUNG KONSEP GREEN DAN BLUE IN HARMONY, THE PODIUM DIBANGUN DI BORNEO BAY RESIDENCES

Mampu memberikan kontribusi hingga 10,5 persen terhadap total marketing sales per akhir September 2013. (Foto: Ist)Mampu memberikan kontribusi hingga 10,5 persen terhadap total marketing sales per akhir September 2013. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Agung Podomoro Land Tbk resmi memperkenalkan The Podium yang diklaim sebagai unit khusus apartemen yang dikembangkan di superblok Borneo Bay Residences, Balikpapan.

Itu pula sebabnya, Agung Podomoro Land membanderol The Podium dengan harga spesial, yakni mulai dari Rp 500 juta (tipe studio) hingga lebih dari Rp 2 miliar untuk tipe 3 bedroom.

Menurut Indra Widjaja Antono, Vice President Corporate Marketing Agung Podomoro Land, pihaknya membangun The Podium dengan konsep green dan blue in harmony dengan view ke arah kota.

Ditambahkan, The Podium berkapasitas 135 unit serta sudah dilengkapi dengan teknologi smart home. Lebih dari itu, The Podium juga dipastikan menjadi hunian eksklusif lantaran hanya menyediakan 15 unit dalam area satu lantai.

Bersamaan dengan itu, Agung Podomoro Land pun tak lupa menawarkan The Podium dalam kondisi fully furnished serta memiliki akses langsung ke mal dan area parkir.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, via anak usahanya PT Pandega Citra Niaga, Agung Podomoro Land mengembangkan superblok Borneo Bay Residences di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Balikpapan.

Superblok yang mengusung konsep mirip dengan superblok Central Park Jakarta dengan tambahan view laut itu, nantinya mencakup The Plaza Balikpapan Mal, The Plaza Balikpapan Trade Mall, dan Hotel Pullman.

Di sisi lain, Borneo Bay Residences juga akan diramaikan dengan kehadiran beberapa menara apartemen. Untuk itu, pada medio Juni lalu, Agung Podomoro Land tercatat sudah melansir Kartanegara Mansion dan Marthadipura Mansion dengan total kapasitas 1.130 unit.

Dari jumlah tersebut, Agung Podomoro Land menyatakan bahwa hampir 70 persen dari total unit yang ditawarkan sudah terjual.

Agung Podomoro Land diketahui telah mengucurkan dana investasi sebanyak Rp 400 miliar untuk membangun Borneo Bay Residences. Kelak, angka itu bakal bertambah sebesar Rp 300 miliar sebagai wujud realisasi investasi tahap kedua.

Per akhir September 2013, pendapatan Agung Podomoro Land berada di kisaran Rp 3,48 triliun. Dan, pada saat yang sama, marketing sales-nya mencapai Rp 4,04 triliun yang bersumber dari hasil penjualan proyek The Podomoro City Extension dengan kontribusi sebesar 44,8 persen serta Metro Park Residence 14,2 persen.

Selain itu, proyek Vimala Hills juga menyumbang 12,8 persen, Grand Taruma Karawang 6,8 persen dan Soho@Pancoran sebanyak 5,9 persen. Proyek superblok Borneo Bay Residences sendiri mampu memberikan kontribusi hingga 10,5 persen. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Po
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa
(Berita-Bisnis) - Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya terto