Berita Bisnis

GERAI FOSSIL BERTAMBAH

Menggelar program cicilan 0 persen selama 6 bulan dan 12 bulan. (Foto: Ist)Menggelar program cicilan 0 persen selama 6 bulan dan 12 bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Fossil di Grand City Surabaya medio Agustus lalu, PT Sentralwatch Perkasa International -populer dengan label Time International- kembali membuka gerai serupa di pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Gerai itu pun menjadi gerai Fossil yang ke-8 hingga kini.

Menurut Letizia Soeprapto, Assistant Retail Operational Manager Fossil Time International, kehadiran gerai anyar tersebut memiliki dua tujuan utama.

Yang pertama adalah merupakan bagian dari pengembangan jaringan pemasaran Fossil. Adapun yang kedua berupaya untuk menyasar konsumen yang aktif di lingkungan perkantoran di sekitar kawasan tersebut.

Bersamaan dengan pengoperasian gerai Fossil yang ke-8 itu, Time International juga sekaligus melansir aksesoris, tas, dan perhiasan dari Holiday Collection 2013.

Di sisi lain, Time International pun memperkenalkan koleksi jam tangan untuk pria dan wanita dengan banderol harga berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta. Sedangkan koleksi baru tas kulit dijajakan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 4 juta.

Dan, untuk memberikan keringan pembayaran kepada konsumennya, Time International tak lupa meggandeng beberapa bank -Bank Mandiri, BNI, BCA, Citibank- menggelar program cicilan 0 persen selama 6 bulan dan 12 bulan.

Hingga kini, Time International juga mengelola 16 gerai Urban Icon yang khusus menghadirkan koleksi jam tangan dan aksesoris merek-merek terkemuka di Indonesia.

Sedangkan total merek eksklusif yang dinaungi Time International tercatat lebih dari 50 merek. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Beranjak dari survei yang dilakukan, PT Sentralwacth Perk
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Fossil di Grand City Surabay
(Berita-Bisnis) - Tingginya minat konsumen di Surabaya terhadap produk jam