Berita Bisnis

JAVA PALACE HOTEL CIKARANG DIBUKA

Mengincar pebisnis, profesional, dan ekspatriat yang banyak bekerja di kawasan industri di Cikarang. (Foto: Ist)Mengincar pebisnis, profesional, dan ekspatriat yang banyak bekerja di kawasan industri di Cikarang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim menghadirkan lanskap ruang yang mengusung konsep green living, PT Java Prima Global resmi membuka Java Palace Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Niaga Utara, Jababeka II, Cikarang, Bekasi.

Dan, hotel bintang empat itu tercatat berdiri di atas lahan seluas 24 ribu meter persegi dengan kapasitas sebanyak 151 unit kamar.

Menurut Park Jae Han, Direktur Utama Java Prima Global, keberadaan Java Palace Hotel senilai Rp 330 miliar di kawasan Jl. Niaga Utara otomatis membuat hotel tersebut mudah untuk dijangkau serta menjadi meeting point yang ekslusif di Cikarang.

Ditambahkan, unit kamar Java Palace Hotel mencakup empat tipe, mulai dari superior, deluxe, suite, dan presidential.

Di sisi lain, Java Palace Hotel setinggi 11 lantai juga menawarkan fasilitas seperti kolam renang, pusat fitnes, spa & sauna, pusat bisnis, restoran, coffee shop, restoran, pub, dan golf driving range.

Adapun untuk mendukung aktivitas para pebisnis maupun pengunjung lainnya, Java Palace Hotel juga menawarkan tiga ballroom plus 5 ruang pertemuan.

Berita-Bisnis mencatat, hotel dengan status penanaman modal asing tersebut sesungguhnya mengincar para pebisnis dan profesional maupun ekspatriat yang banyak bekerja di kawasan industri di Cikarang.

Itu pula sebabnya, Java Palace Hotel dipastikan bakal bersaing ketat dengan beberapa hotel serupa yang telah hadir sebelumnya, seperti Hotel Sahid Lippo Cikarang. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita