Berita Bisnis

LEWAT QUIZNOSINDO, DUNKINDO LESTARI HADIRKAN GERAI SALAD DAN SANDWICH

Disesuaikan dengan selera konsumen di Indonesia. (Foto: Ist)Disesuaikan dengan selera konsumen di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan dengan mulus, PT Quiznosindo -master franchisee gerai salad dan sandwich Quiznos- berniat mengoperasikan 100 gerai Quiznos di Indonesia, dalam tempo sebelas tahun ke depan.

Adapun total investasi yang dikucurkan bakal beranjak dari perhitungan bahwa setiap gerai membutuhkan dana minimal Rp 5 miliar hingga Rp 10 miliar.

Menurut Rosen, General Manager Quiznosindo, gerai perdana Quiznos diproyeksikan mulai beroperasi pada semester pertama tahun depan di Jakarta.

Ditambahkan, gerai Quiznos yang dikelola oleh Quiznosindo tersebut akan menawarkan 15 varian menu seperti sandwich, salad, sup, dan biskuit, yang diklaim sudah disesuaikan dengan selera konsumen di Indonesia.

Patut diketahui, Quiznos berasal dari Denver, Amerika Serikat yang dibesut oleh Quiznos International. Hingga kini, Quiznos International tercatat mengelola 2500 gerai di lebih dari 30 negara.

Sampai tahun 2020, Quiznos International sendiri berambisi menghadirkan 1000 gerai baru di 40 negara.

Adapun Quiznosindo merupakan bagian tak terpisahkan dari PT Dunkindo Lestari, pemegang lisensi Dunkin' Donuts di Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Dunkindo Lestari yang dikendalikan oleh Tan Po Lian itu beroperasi perdana pada tahun 1985 dengan gerai pertama hadir di kawasan Jl. Hayam Wuruk, Jakarta.

Dan, sampai saat ini, Dunkindo Lestari sudah mengoperasikan lebih dari 200 gerai Dunkin' Donuts yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan: