Berita Bisnis

COFFEE TOFFEE TARGETKAN 250 GERAI

Bakal merambah pasar luar negeri. (Foto: Ist)Bakal merambah pasar luar negeri. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Langkah PT Coffee Toffee Indonesia di pentas bisnis gerai kopi di Indonesia dipastikan bakal semakin mantap seiring rencana pengoperasian tiga gerai baru Coffee Toffee di Jawa Timur dan Sumatera hingga akhir tahun nanti.

Sebelumnya, pada pertengahan medio Juli lalu, Coffee Toffee Indonesia telah menghadirkan gerai anyar di Taher Square Banjarmasin.

Gerai tersebut terhitung sebagai gerai Coffe Toffe pertama di Banjarmasin sekaligus merupakan gerai ke-4 di wilayah pemasaran Pulau Kalimantan.

Menurut Mika Affandy, Public Relations and Promotion Manager Coffee Toffee Indonesia, pihaknya optimistis kehadiran gerai Coffee Toffee Taher Square akan memperoleh respon positif dari konsumen di daerah tersebut.

Di sisi lain, gerai baru itu juga dinilai menambah variasi kuliner yang hadir di Taher Square Banjarmasin.

Seperti halnya gerai serupa yang lebih dulu beroperasi, pembukaan Coffee Toffee Taher Square Banjarmasin juga ditopang oleh pola kerjasama waralaba yang dimiliki H.M Rosehan NB yang juga berniat membuka gerai sejenis di Banjarbaru di masa mendatang.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, skema kemitraan waralaba adalah faktor utama pemicu penyebaran gerai Coffee Toffee di Indonesia, sejak beroperasi perdana pada tahun 2005 di Surabaya.

Alhasil, sampai saat ini, Coffee Toffee Indonesia sudah mengelola 132 gerai di 20 kota besar di Indonesia. Dari jumlah tersebut, lebih dari seratus gerai merupakan milik mitra bisnis.

Kelak, Coffee Toffee Indonesia -yang memperkenalkan logo barunya yang terinspirasi daun teh, kopi, dan kakao- berupaya menambah jumlah gerainya menjadi 250 gerai plus memasang target untuk merambah pasar luar negeri menyusul pemberlakuan pasar bebas Asean 2015. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai kopi Cafe Excelso di Cirebon
(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak pelanggannya untuk mulai mencintai gaya h