Berita Bisnis

PENUHI KEINGINAN KONSUMEN UNTUK STYLISH DAN SPORTY, GT HADIRKAN BAN ZENEOS

Cerdik memenuhi keinginan konsumen. (Foto: Ist)Cerdik memenuhi keinginan konsumen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Kecenderungan perilaku konsumen roda dua yang senang memodifikasi sepeda motornya, tampaknya ditangkap dengan baik oleh PT Gajah Tunggal Tbk.
Buktinya, medio Januari 2012, produsen ban itu bakal merilis sepeda motor roda dua merek Zeneos khusus untuk balap atau pun kompetisi. Ban itu akan dilepas dengan harga per unitnya mulai dari Rp 210 ribu sampai Rp 450 ribu.

Peluncuran ban Zeneos untuk balap tersebut menyusul kehadiran ban Zeneos lainnya yang sudah dilansir medio September 2011. Kala itu, Gajah Tunggal menghadirkan ban untuk sepeda motor skutik, sport dan bebek dengan rupa pattern modern dan tubeless alias ban tanpa ban dalam.

Sejak diperkenalkan, tiga tipe ban tersebut rata-rata laku sebanyak 125 ribu unit per bulan.

Arijanto Notorahardjo, Manajer Umum Pemasaran Gajah Tunggal, mengatakan ban tubeless mendapat perhatian lebih dari konsumen karena penampilan motor menjadi lebih stylish dan sporty.

Dengan keunggulan yang dimiliki ban Zeneos, GT pun berani menargetkan penjualan ban Zeneos akan mencapai 1,25 juta unit pada tahun 2012. Sedangkan, untuk penjualan semua varian ban sepeda motor yang diproduksinya, GT mematok angka 25 juta unit ban pada periode yang sama.











Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe