Berita Bisnis

AYO! INDONESIA BISA DONGKRAK BRAND AWARNESS CLEAR

Masih menjadi pemimpin pasar sampo di Indonesia. (Foto: Ist)Masih menjadi pemimpin pasar sampo di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Aktivasi brand Clear -sampo keluaran PT Unilever Indonesia Tbk- lewat kampanye Ayo! Indonesia Bisa yang digelar sejak awal medio September lalu hingga 31 Oktober 2013, terbukti sukses mendulang lebih dari 26 juta dukungan.

Alhasil, sebagai bagian dari kampanye tadi, Tommy Martin -pelatih Manchester United Soccer Schools- dan Dwight Yorke -legenda klub Manchester United- pun dipastikan memberikan pelatihan sepakbola kepada 50 peserta di Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai dari tanggal 12 November hingga 16 November mendatang.

Menurut Susi Bong, Senior Brand Manager Clear Unilever Indonesia, kampanye tadi berkeinginan untuk mewujudkan harapan masyarakat Indonesia akan perkembangan sepak bola nasional yang lebih baik.

Ditambahkan, seluruh peserta pelatihan terdiri dari para pelatih sekolah sepak bola, guru olahraga maupun tim pelatih Garuda Muda.

Perlu diketahui, aktivasi brand yang bersifat massal seperti di atas, sejatinya bukan hal baru bagi Clear.

Pada medio Maret tahun ini, dengan mengusung produk baru sampo Clear Ice Cool Menthol Nutrium 10, Clear sudah melansir gerakan Ayo Pake Helmmu! yang berupaya melibatkan jutaan para pengendara dan pengguna sepeda motor di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Clear juga tak lupa menyelenggarakan event cuci rambut gratis dengan Clear plus cuci helm gratis di seluruh kota besar di Indonesia, mulai dari tanggal 1 April hingga akhir medio Mei silam.

Berita-Bisnis mencatat, kedua aktivitasi brand itu erat kaitannya dengan upaya Unilever Indonesia untuk memacu penjualan sekaligus mendongkrak brand awareness produk sampo Clear yang sampai saat ini telah hadir dalam lima varian, yaitu Active Care, Ice Cool, Scalp and Oil Control, Itch & Dry Scalp Care serta Hair Fall Defence.

Diketahui, bersama brand SunSilk, Dove, dan Lifebuoy yang juga ditawarkan oleh Unilever Indonesia, Clear masih menjadi pemimpin pasar sampo di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shop