Berita Bisnis

TELKOMSEL: TAMBAH GRAPARI DI SURABAYA DAN HADIRKAN THE PASSPORT

Beroperasi selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari seminggu. (Foto: Ist)Beroperasi selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari seminggu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai gerai yang khusus melayani segmen usia muda, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) meluncurkan GraPARI di kawasan Taman Bungkul, Jl. Raya Darmo, Surabaya.

Gerai anyar itu dipastikan bakal beroperasi selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari seminggu.

Di sisi lain, Telkomsel pun mengoperasikan GraPARI HR Muhammad yang terletak di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya, dengan konsep berbeda.

Menurut Mas`ud Khamid, Direktur Penjualan Telkomsel, kehadiran GraPARI Taman Bungkul otomatis melengkapi keberadaan GraPARI Pemuda Surabaya yang juga dibuka selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari seminggu.

Ditambahkan, sampai saat ini, Telkomsel telah mengoperasikan total 47 kantor layanan di wilayah pemasaran Jawa Timur. Adapun secara nasional, Telkomsel mengelola 413 GraPARI di seluruh Indonesia.

Masih di area komersil Jawa Timur, Telkomsel juga sudah menghadirkan 3.436 unit BTS. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.932 unit merupakan BTS 3G dengan akses data hingga 14,4 Mbps.

Berita-Bisnis mencatat, dengan menggandeng situs lowongan kerja JobsDB.com, Telkomsel baru saja melansir platform informasi lowongan kerja bernama The Passport.

Selain menyediakan informasi tentang lowongan magang, The Passport disebut menyajikan lowongan kerja untuk fresh graduated serta informasi tentang beasiswa dan berbagai macam tips dan trik mencari kerja.

Telkomsel mengklaim, hingga saat ini, The Passport berhasil menghimpun 47.450 perusahaan yang terdaftar. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet