Berita Bisnis

DESEMBER, ANANG FAMILY KTV BEROPERASI

Meramaikan persaingan pentas bisnis karaoke. (Foto: Ist)Meramaikan persaingan pentas bisnis karaoke. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan perpaduan Beer Garden, Hi Five Lounge, dan karaoke room, Anang Family KTV akan beroperasi secara resmi pada tanggal 12 Desember mendatang di Malang, Jawa Timur.

Dan, untuk menyemarakkan pembukaannya, Anang Family KTV berniat menggelar beragam hiburan selama lima hari berturut-turut.

Menurut Larry Satrio, General Manager Anang Family KTV, pihaknya optimistis Anang Family KTV bakal mampu menarik banyak pengunjung.

Pasalnya, di Anang Family KTV, tersedia Beer Garden yang disebut sebagai fasilitas pertama yang dibuka di Malang, sampai saat ini.

Sementara itu, lewat kehadiran Hi Five Lounge, pengunjung dipastikan dapat menikmati beragam menu masakan yang diracik secara khusus plus live music.

Larry Satrio menginformasikan, Anang Family KTV didukung 32 room yang terdiri dari VVIP (kapasitas 25 orang), VIP, deluxe, large, medium, dan small.

Berita-Bisnis mencatat, Anang Family KTV dikelola oleh PT Lima Jaya Lestari yang sepenuhnya dikendalikan oleh musisi Anang Hermansyah.

Patut juga diketahui, beroperasinya Anang Family KTV bakal semakin meramaikan persaingan pentas bisnis karaoke yang sebelumnya telah digarap oleh penyanyi Inul Daratista melalui brand Inul Vista, Diva (penyanyi Rosa), dan Charly yang dimiliki Charly Van Houten, vokalis Setia Band. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia,
Berita-Bisnis) - Jika merujuk riset C9 Hotelworks 9 Company Limited yang be
(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan perpaduan Beer Garden, Hi Five Lounge,