Berita Bisnis

METRO DEPARTMENT STORE HADIR DI THE PARK MALL SOLO

Merupakan gerai ke-9 sampai saat ini. (Foto: Ist)Merupakan gerai ke-9 sampai saat ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio Oktober 2013 tampaknya menjadi awal baru bagi perkembangan bisnis PT Metropolitan Retailmart, pengelola jaringan Metro Departement Store di Indonesia.

Pasalnya, persis pada tanggal 31 Oktober lalu, Metropolitan Retailmart resmi mengoperasikan gerai anyar yang sekaligus menjadi gerai ke-9 Metro Departement Store di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo.

Menurut Christine Barki, Presiden Direktur Metropolitan Retailmart, gerai yang dibuka tersebut menyediakan beragam produk yang menyasar kalangan menengah ke atas.

Dan, selama masa soft opening-nya, Metro Departement Store The Park Mall tercatat menggelar beragam program promo, antara lain, memberikan voucher senilai Rp 250 ribu jika pelanggan berbelanja minimal Rp 500 ribu.

Lantas, pada bulan November ini, Metropolitan Retailmart juga menjanjikan berbagai penawaran promo menarik di semua gerai Metro Departement Store berkaitan dengan perayaan 21 tahun beroperasinya Metro Departement Store di Indonesia.

Patut diketahui, gerai terakhir yang dibuka oleh Metropolitan Retailmart yang berinduk kepada CT Corp. adalah Metro Ciputra World Surabaya pada awal tahun lalu.

The Park Mall sendiri adalah pusat perbelanjaan baru yang dikembangkan oleh PT Nirvana Development Tbk melalui anak usahanya bernama PT Tri Star Land.

Mal seluas 5,5 hektar itu diklaim sebagai mal pertama di Solo, bahkan di Jawa Tengah, yang mengusung konsep the green mall atmosphere. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon
(Berita-Bisnis) - Pasca akuisisi oleh CT Corp., sepak terjang PT Indonusa T
(Berita-Bisnis) - Kesuksesan program Metro Big Sale yang dilangsungkan pada