Berita Bisnis

SRIHARAPAN MEGA PERSADA MULAI BANGUN PALU CITY SQUARE

Menyiapkan dana investasi hingga Rp 1 triliun. (Foto: Ist)Menyiapkan dana investasi hingga Rp 1 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana PT Srihapan Mega Persada untuk mengembangkan kawasan terpadu seluas 12,6 hektar di Jl. Soekarno-Hatta, Palu, akhirnya terealisasi juga.

Tepatnya, pada awal pekan ini, Srihapan Mega Persada telah menggelar groundbreaking Palu City Square.

Menurut Ricky Tambayong, Direktur Pengembangan dan Pemasaran Srihapan Mega Persada, untuk menyelesaikan pembangunan Palu City Square secara tuntas, pihaknya sudah menyiapkan dana investasi hingga Rp 1 triliun.

Ditambahkan, Palu City Square nantinya akan mencakup rumah toko (ruko), perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

Selain itu, Palu City Square juga menghadirkan perumahan, tempat rekreasi, hotel plus sejumlah fasilitas lainnya yang diharapkan rampung dalam tempo empat tahun ke depan.

Srihapan Mega Persada menginformasikan, ruko dan hotel menjadi produk pertama yang akan dilansir. Setelah itu, pengembangan sekitar 200 unit rumah dan pusat perbelanjaan. Adapun fitur lainnya menyusul kemudian.

Di sisi lain, Srihapan Mega Persada juga menyatakan bahwa rencana induk pembangunan kawasan terpadu itu dikerjakan oleh Ong & Ong Singapura.

Sebelumnya, pada medio April silam, Srihapan Mega Persada tercatat sudah memberikan kepercayaan kepada PT Catur Bangun Mandiri untuk membangun The Suites Tower yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Proses pembangunan menara perkantoran setinggi 19 lantai itu sendiri dicanangkan bakal selesai pada tahun 2015. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Konsep Urban Central Living yang diusung kawasan terpadu
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan lancar, maka pada awal 2016
(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, rekam jejak PT Bakrieland De