Berita Bisnis

AGODA TAWARKAN HOTEL MURAH DI GOLD COAST

Bakal mendapatkan potongan harga hingga 30 persen. (Foto: Ist)Bakal mendapatkan potongan harga hingga 30 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seusai mempromosikan Adelaide dan Port Lincoln (Australia Selatan) sebagai tujuan wisata atraktif pada medio Juni lalu, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali menyajikan penawaran tempat menginap untuk liburan akhir tahun di Gold Coast, Australia.

Adapun tempat menginap yang dimaksud adalah Watermark Hotel, Club Watermark, Beachcomber Resort Surfers Paradise, Islander Resort, Mantra Legends, Royal Woods, dan Palazzo Versace.

Menurut Fandi Prathama, Online Marketing Associate Indonesia Agoda.com, seluruh tempat tersebut menyediakan diskon mulai dari 10 persen hingga 30 persen.

Ambil contoh, Watermark Hotel. Hotel bintang 4,5 ini misalnya memberikan potongan harga 10 persen jika pengunjung menginap minimal 2 malam dan berlaku hingga akhir tahun depan. Tapi, dengan catatan, diskon tersebut tidak akan berlaku antara 24 Desember 2013 hingga 6 Januari 2014.

Sementara itu, bila tamu menginap di Beachcomber Resort Surfers Paradise sampai 22 Desember mendatang, dipastikan bakal mendapatkan potongan harga hingga 30 persen.

Sedangkan di Palazzo Versace yang merupakan hotel bintang lima, tersedia diskon 15 persen sampai akhir Maret 2014. Namun, agar bisa menikmati penawaran spesial itu, pengunjung dianjurkan sebaiknya memesan minimal 28 hari sebelumnya.

Agoda.com menegaskan, berlibur di Gold Coast merupakan cara yang sangat istimewa untuk menutup tahun ini.

Sampai saat ini, Agoda.com yang fokus kepada harga-harga diskon hotel terendah dan dikelola oleh Agoda Services Company Limited, mengklaim telah berhasil menjalin kerja sama dengan 285 ribu hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Dan, situs Agoda.com -anggota Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA)- adalah bagian dari The Priceline Group yang dikenal sebagai pemimpin bisnis global online hotel reservations. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tah
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya
(Berita-Bisnis) - Seusai mempromosikan Adelaide dan Port Lincoln (Australia