Berita Bisnis

PHILIPS HADIRKAN LIGHTING GIFT GUIDE

Hadirkan suasana yang diinginkan. (Foto: Ist)Hadirkan suasana yang diinginkan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Menjelang akhir tahun, Philips Indonesia memperkenalkan Lighting Gift Guide.  Pada tahap awal, promo penjualan eksklusif dilakukan terlebih dahulu di Philips Store Warung Buncit, Jakarta Selatan, dan Philips Store Gading Serpong. Kemudian, event serupa digelar di Philips Store Surabaya.

Menurut Hendry Syafrullah, Country Manager Marketing Philips Lighting Indonesia, rangkaian Philips Lighting Gift Guide memperkenalkan beragam produk yang sesuai untuk menghadirkan suasana Natal dan akhir tahun.

Salah satunya adalah myLightAccent yang terdiri dari table light, cooler, vase dan platter.

Kemudian, Philips LivingColors yang merupakan solusi pencahayaan berbasis teknologi Light Emitting Diode (LED) yang menggabungkan efisiensi energi dan estetika dengan perubahan warna. Philips LivingColors bisa digunakan di ruang keluarga, ruang tidur, ruang makan hingga dapur.

Ditambahkan, rangkaian produk Philips Lighting Gift Guide akan tersedia di berbagai department store terkemuka dan Philips Store mulai dari 8 Desember 2011 sampai 15 Januari 2012.

Untuk setiap pembelian produk Philips myLightAccent dan produk Philips tertentu lainnya dari Philips Home Lighting Collection, pembeli bakal memperoleh diskon sebesar 20 persen.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me