Berita Bisnis

ANDALKAN AREA PREMIUM, SINAR MAS LAND RILIS THE ICON BUSINESS PARK

Pusat bisnis komersial kelas premium dengan banderol harga mulai dari Rp 3 miliar per unit. (Foto: Ist)Pusat bisnis komersial kelas premium dengan banderol harga mulai dari Rp 3 miliar per unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dipungkiri, desain tata ruang dan lanskap ideal adalah salah satu kunci bagi sebuah kota mandiri untuk berkembang. Sebab, dengan konsep itulah, unsur kenyamanan, akses, dan kelancaran mobilitas yang diinginkan para penghuninya dipastikan dapat terpenuhi.

Di sisi lain, desain tata ruang dan lanskap ideal juga menjadi fondasi utama bagi berkembangnya pusat bisnis atau pusat komersial yang bisa memberikan keuntungan maksimal bagi para pelaku usaha.

Sebuah premis yang tampaknya dapat dijawab oleh Sinar Mas Land di kawasan hunian BSD City yang dikelola oleh anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk.

Yang terbaru, dengan mengandalkan area yang berada diantara klaster hunian, kavling Universitas Atmajaya, BSD Green Office Park, The Breeze BSD City, Teraskota, AEON Mall, Swiss-German University, Prasetya Mulya Business School, dan Indonesia International Exhibition & Convention Centre di BSD City, Sinar Mas Land kembali merilis pusat komersial anyar bernama The Icon Business Park.

Diketahui, The Icon Business Park yang terletak persis di sepanjang sisi klaster The Icon dan tak jauh dari area unggulan di atas, dibangun sebanyak 140 unit. Adapun posisinya, terbentang mulai dari blok A hingga blok M. Sementara itu, tipe yang dihadirkan terdiri dari 6 tipe standar dan 2 tipe Hoek.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, pihaknya merancang The Icon Business Park sebagai pusat bisnis komersial kelas premium dengan banderol harga mulai dari Rp 3 miliar per unit.

Ditambahkan, setiap unit The Icon Business Park memiliki komposisi desain yang harmonis dari bidang segi empat dengan teori proporsi Golden Section plus berbahan kaca dengan frame yang tipis berpadu ornamen perforated dengan bahan stainless steel yang bisa merefleksikan alam sekitarnya.

Sinar Mas Land menginformasikan, pada tahap pertama, 75 persen unit The Icon Business Park telah habis diborong para end user yang berkeinginan untuk membuka usaha di BSD City.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio Oktober tahun lalu, dengan menawarkan keunggulan lokasi yang sama, Sinar Mas Land pun sudah melansir Foresta Business Loft yang mencakup 28 unit rumah toko dengan harga Rp 7,8 miliar per unit.

Dan kelak, area premium yang berada diantara klaster hunian, kavling Universitas Atmajaya, BSD Green Office Park, The Breeze BSD City, Teraskota, AEON Mall, Swiss-German University, Prasetya Mulya Business School, dan Indonesia International Exhibition & Convention Centre tersebut, sepertinya akan tetap menjadi salah satu nilai tambah bagi Sinar Mas Land sewaktu meluncurkan proyek-proyek komersial baru berikutnya.

Hingga kini, di samping menghadirkan The Icon Business Park serta Foresta Business Loft, Sinar Mas Land tercatat sudah menghadirkan beberapa pusat komersial di BSD City, seperti Taman Tekno, BSD AutoParts, Ruko Golden Boulevard, Ruko Golden Madrid, Ruko Malibu, Ruko Golden Road, Ruko CBD, dan Ruko Tol Boulevard. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam