Berita Bisnis

CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG

Meningkatkan kepercayaan para konsumen. (Foto: Ist)Meningkatkan kepercayaan para konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, proses serah terima unit apartemen Carbera yang berada di superblok Green Central City bakal dimulai pada medio Desember mendatang.

Adapun proses secara keseluruhan akan dilakukan secara bertahap.

Menurut Andy K. Natanael, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, serah terima itu merupakan wujud nyata komitmen pihaknya sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan para konsumen.

Seperti diketahui, superblok Green Central City dibangun oleh PT Bumi Perkasa Permai di atas lahan seluas 1,4 hektar dan terletak di kawasan Jl. Gajah Mada, Jakarta.

Superblok Green Central City sendiri mencakup dua menara apartemen bernama Adenium dan Carbera serta Hotel Novotel yang telah beroperasi sejak awal tahun ini.

Bersamaan dengan itu, menara apartemen Adenium dengan kapasitas kurang lebih 600 unit pun sejatinya sudah dihuni saat ini.

Sedangkan menara apartemen Carbera yang akan segera beroperasi tercatat memiliki kapasitas sebanyak 220 unit.

Modernland Realty -berperan sebagai pemasar unit apartemen Green Central City- menegaskan bahwa hingga kini sekitar 85 persen dari total unit apartemen yang tersedia telah habis diborong konsumen.

Dan, salah satu segmen pembelinya adalah para pedagang yang berasal dari Kalimantan, Sulawesi maupun Sumatera. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna mengakomodir tingginya permintaan terhadap areal kom
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, proses sera
(Berita-Bisnis) - PT Mitra Sindo Sukses sepertinya memiliki bekal kepercaya