Berita Bisnis

TINGKATKAN PENGUNJUNG, HARD ROCK CAFE RANGKUL SUPIR TAKSI

Diarahkan sebagai bentuk pendekatan terhadap mitra. (Foto: Ist)Diarahkan sebagai bentuk pendekatan terhadap mitra. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bagi PT Hamparan Rahayu Citra -pengelola Hard Rock Cafe Jakarta- supir taksi sejatinya dinilai punya peran yang strategis.

Terutama sebagai mitra untuk mendatangkan pengunjung ke gerai tersebut yang dua bulan lalu baru saja menggelar soft opening.

Itu pula sebabnya, Hamparan Rahayu Citra kemudian membagi sekitar 1000 kotak makan siang terhadap para pengemudi taksi Blue Bird Group di Jakarta.

Menurut Bayon Alcoseba, General Manager Hard Rock Cafe Jakarta, selain sebagai bentuk terima kasih, aksi itu juga diarahkan sebagai bentuk pendekatan terhadap para supir taksi.

Diharapkan, dengan perhatian yang diberikan, para supir taksi Blue Bird Group pun semakin familiar dengan lokasi baru Hard Rock Cafe Jakarta.

Berita-Bisnis mencatat, Hard Rock Cafe Jakarta menempati areal seluas 657 meter persegi di pusat perbelanjaan Pacific Place serta memiliki kapasitas 145 tamu (indoor) plus dilengkapi dengan bar, area outdoor, area live entertainment, dan Rock Shop.

Di sisi lain, Hard Rock Cafe Jakarta merupakan gerai kedua yang mengusung brand Hard Rock Cafe di Indonesia, setelah sebelumnya gerai serupa beroperasi di kawasan Jl. Pantai Kuta, Denpasar, Bali, yang dikelola oleh PT Harapan Rahayu Citra.

Baik Hamparan Rahayu Citra maupun Harapan Rahayu Citra tercatat sebagai anak usaha MRA Group yang bergerak di lini bisnis food & beverage.

Masih di lini bisnis yang sama, ada juga PT Rahayu Arumdhani International yang mengoperasikan jaringan gerai es krim Haagen-Dazs serta Tapeo Gastrobar yang berlokasi di Sahid Kuta Lifestyle Resort.

Yang terbaru, persisnya pada medio April lalu, MRA Group -bersama PT Intercontinental Kuliner- tercatat mengelola tiga restoran high-end, ruang pertemuan, dan klub high-end di Altitude yang terletak di lantai 46 gedung perkantoran The Plaza, Jakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka
(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana berjalan mulus maka pada medio Desembe
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbanyak jumlah pelanggan XL Tunai, PT X