Berita Bisnis

CUSTOMER SHARING EXPERIENCES SINTESAHEALTH SEDIAKAN HADIAH RATUSAN JUTA

Berambisi merengkuh sekitar 10 ribu member hingga akhir tahun depan. (Foto: Ist)Berambisi merengkuh sekitar 10 ribu member hingga akhir tahun depan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Sintesa Duta Sejahtera -pemegang brand SintesaHealth- menggelar kompetisi Customer Sharing Experiences dengan hadiah total lebih dari Rp 100 juta.

Adapun pengalaman yang dimaksud adalah pengalaman konsumen saat menggunakan produk yang dirilis oleh SintesaHealth.

Menurut Paschalis Eranata, Direktur Marketing Sintesa Duta Sejahtera, lomba tersebut memiliki beragam kategori, seperti pemenang mingguan dipastikan bakal memperoleh hadiah senilai Rp 250 ribu.

Di sisi lain, kompetisi Customer Sharing Experiences SintesaHealth juga menyediakan hadiah istimewa bagi pemenang favorit like FB terbanyak di Fans Page SintesaHealth. Adapun bagi pemenang utama akan memperoleh hadiah sebesar Rp 40 juta.

Sintesa Duta Sejahtera menyatakan bahwa pengalaman selama menggunakan produk SintesaHealth dapat dituangkan ke dalam suatu karya yang kreatif, baik berupa tulisan, gambar, foto, video ataupun karya lainnya yang kemudian diunggah di situs www.sintesahealth.co.id.

Berita-Bisnis mencatat, ajang di atas sejatinya merupakan strategi Sintesa Duta Sejahtera untuk mendongkrak brand awareness sekaligus mendorong penjualan beragam produk SintesaHealth.

Pasalnya, Sintesa Duta Sejahtera terhitung sebagai pemain anyar di arena bisnis multi level marketing di Indonesia. Tepatnya, SintesaHealth baru hadir sejak medio September lalu.

Meski demikian, Sintesa Duta Sejahtera telah menyampaikan ambisinya untuk merengkuh sekitar 10 ribu member hingga akhir tahun depan.

Lewat merek SintesaHealth, Sintesa Duta Sejahtera tercatat menawarkan tiga produk Nutraceutical (produk nutrisi yang mengandung herbal) yang terdiri dari Visuid (meningkatkan daya tahan tubuh), Diasulin (mengurangi risiko diabetes dan komplikasinya) serta Oncoxin yang diklaim mempunyai manfaat untuk mengurangi risiko terkena kanker dan mengurangi efek samping akibat kemoterapi dan radioterapi.

Bersamaan dengan itu, Sintesa Duta Sejahtera juga menjajakan tiga produk kosmesetikal SintesaHealth (produk dermatologi yang mengandung komponen bioaktif yang efektivitasnya sudah teruji secara klinis mendatangkan manfaat bagi kesehatan) yang mencakup Blue Cap (mengatasi masalah kulit seperti Eczema, Dermatitis Seboroik, Psoriasis), Granex (mengatasi permasalahan jerawat yang membandel), dan Glizigen (mengatasi masalah penyakit infeksi pada organ intim).

Sintesa Duta Sejahtera mengklaim, seluruh produk di atas -yang sudah dipasarkan di 88 negara di seluruh dunia- diimpor langsung dari Catalysis, Spanyol.

Sedangkan banderol harga yang dipatok pada produk nutrasetikal terentang mulai dari Rp 388 ribu hingga Rp 1,269 juta. Adapun produk kosmesetikal dilego seharga Rp 239 ribu sampai Rp 549 ribu.

Patut diketahui, beroperasinya Sintesa Duta Sejahtera tak lepas dari campur tangan Shinta W. Kamdani, CEO Sintesa Group. (BB/as/Luki)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosme
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa