Berita Bisnis

DIDUKUNG APOLLO, LG PRIORITY DEALER BEROPERASI DI PAKUWON TRADE CENTER

Memungkinkan para pengguna memperoleh pengetahuan mengenai ponsel yang akan dibeli. (Foto: Ist)Memungkinkan para pengguna memperoleh pengetahuan mengenai ponsel yang akan dibeli. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sadar akan potensi besar yang dimiliki wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, LG Mobile Communications Indonesia -bagian dari PT LG Electronics Indonesia- resmi membuka gerai LG Priority Dealer di Pakuwon Trade Center Surabaya.

Dan, masih di area komersial yang sama, tiga gerai sejenis direncanakan bakal kembali dioperasikan sampai akhir Desember mendatang.

Menurut Denny Muliawardana, National Sales Manager LG Mobile Communications Indonesia, gerai LG Priority Dealer mengusung konsep experience yang memungkinkan para pengguna memperoleh pengetahuan mengenai ponsel yang akan dibeli.

Dijelaskan, hingga saat ini, jumlah pemakai ponsel LG di wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya, semakin memperlihatkan tren peningkatan yang menggembirakan. Terlebih dengan kehadiran beberapa produk baru yang dilansir belakangan ini, seperti smartphone layar besar LG G Pro Lite yang diluncurkan pada awal medio November 2013.

Di sisi lain, gerai LG Priority Dealer pun diharapkan dapat berfungsi sebagai sarana untuk mendekatkan hubungan LG Mobile Communications Indonesia dengan para konsumennya.

LG Mobile Communications Indonesia mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya sudah mengelola 10 gerai LG Priority Dealer yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Kelak, sampai tutup tahun ini, jumlah itu akan bertambah dengan 10 gerai baru lagi yang diprioritaskan di kawasan penjualan Jabodetabek dan Pulau Sumatera.

Berita-Bisnis mencatat, beroperasinya gerai LG Priority Dealer Pakuwon Trade Center tak lepas dari support yang diberikan oleh Apollo yang dikenal luas sebagai jaringan peritel gadget terkemuka di Surabaya.

Dukungan itu pun bakal berlanjut seiring rencana pembukaan tiga gerai anyar di wilayah pemasaran Jawa Timur dan sekitarnya dalam tempo satu bulan ke depan.

Hingga kini, Apollo sendiri tercatat mengoperasikan 14 gerai milik sendiri dan bakal bertambah menjadi 16 gerai dalam waktu dekat. Dari jumlah tersebut, sebagian besar gerai dibuka di Surabaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 10 gerai baru LG Br
(Berita-Bisnis) - Respon konsumen terhadap proyektor portable LG PB62G yang
(Berita-Bisnis) - Hari ini, di ajang pameran Indocomtech 2012 yang berlangs