Berita Bisnis

BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI CITO SURABAYA

Ditargetkan menjual kurang lebih 25 kilogram logam mulia per bulannya. (Foto: Ist)Ditargetkan menjual kurang lebih 25 kilogram logam mulia per bulannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah hadir di Jakarta dan Bandung, gerai Butik Emas Logam Mulia besutan PT Antam (Persero) Tbk kembali dibuka di pusat perbelanjaan City of Tomorrow (CiTo) Surabaya.

Gerai itu pun menjadi gerai ke-3 Butik Emas Logam Mulia Antam, sampai saat ini.

Menurut Tri Hartono, Corporate Secretary Antam, Butik Emas Logam Mulia CiTo juga otomatis melengkapi counter penjualan yang sebelumnya telah beroperasi di kawasan Jl. Kebon Rojo, Surabaya.

Dan dalam rangka menyemarakkan pembukaannya, Butik Emas Logam Mulia CiTo tercatat menawarkan promo harga pabrik serta ratusan mechandise gratis.

Antam menginformasikan, permintaan emas yang berasal dari wilayah pemasaran Jawa Timur selama ini menempati posisi kedua setelah area komersil Jabodetabek. Alhasil, kehadiran Butik Emas Logam Mulia CiTo pun diharapkan semakin mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Kelak, sampai akhir medio Desember mendatang, Antam telah menyiapkan rencana untuk membuka dua gerai serupa di Makassar dan Palembang.

Sementara pada tahun depan, lima sampai 10 gerai Butik Emas Logam Mulia sudah dirancang bakal dibuka di berbagai kota di Indonesia.

Seperti diketahui, dari setiap gerai yang dioperasikan, Antam menargetkan bisa menjual kurang lebih 25 kilogram logam mulia per bulannya.

Adapun per medio November ini, Antam mengklaim sudah berhasil menjual 8,2 ton emas atau melebihi realisasi penjualan emas sepanjang tahun lalu yang mencapai 7 ton. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah hadir di Jakarta dan Bandung, gerai Butik Emas Lo
(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Menara Panin, Jl. Jenderal Soedirman, Balikp
(Berita-Bisnis) - Selang satu bulan seusai mengoperasikan Butik Emas Logam