Berita Bisnis

WARDAH RAIH DUA PENGHARGAAN ICSA 2013

Pertumbuhan penjualan diprediksi meningkat sebesar 50 persen sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Pertumbuhan penjualan diprediksi meningkat sebesar 50 persen sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Paragon Technology & Innovation -bendera bisnis Wardah Beauty Cosmetics- untuk terus memperbaiki produk, harga, promosi, sekaligus gerai penjualannya, tampaknya mampu membuahkan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, dalam ajang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2013 yang baru saja digelar, Wardah Beauty Cosmetics sukses menyabet dua penghargaan.

Kedua penghargaan itu sendiri diraih dalam kategori lipstik dan loose skin powder.

Menurut Nurhayati, Direktur Paragon Technology & Innovation, penghargaan ICSA 2013 bakal menjadi bekal yang berharga bagi pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan di masa mendatang.

Ditambahkan, sampai saat ini, Wardah Beauty Cosmetics sudah ditopang kurang lebih 10 ribu titik penjualan plus sekitar 3 ribu gerai yang tersebar di berbagai lokasi.

Berita-Bisnis mencatat, dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggannya, Wardah Beauty Cosmetics sebelumnya telah melansir tren riasan 2014. Persisnya, pada akhir medio Oktober lalu, Wardah Beauty Cosmetics merilis tema Pastel Parade.

Oleh Wardah Beauty Cosmetics, tema tersebut diklaim terinspirasi dari gaya dalam tata rias yang didominasi oleh warna-warni pastel dengan gradasi warna-warna segar, antara lain, pink-green dan mint-soft yellow.

Ketika itu, Wardah Beauty Cosmetics juga menyebut bahwa warna Pastel Parade sangat cocok dipadupadankan dengan koleksi busana spring/summer milik desainer muslim Ria Miranda yang bernapaskan effortless beauty.

Paragon Technology & Innovation sendiri mengklaim, pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun lalu meningkat sebesar 50 persen jika dibandingkan dengan realisasi penjualan tahun sebelumnya.

Sedangkan hingga tutup tahun ini, Paragon Technology & Innovation -yang memproduksi kurang lebih 800 varian produk kosmetik- optimistis angka tersebut akan bergerak naik minimal dengan prosentase yang sama seperti tahun 2012. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287
(Berita-Bisnis) - Guna menjawab kebutuhan konsumen wanita di Indonesia yang